Pakaian spederman kesukaan anak saya

in #esteem5 years ago

image

Hello teman steemians, semoga anda dalam keadaan sehat selalu agar bisa menjalankan aktivitas seperti biasanya tanpa kendala dan hambatan apapun, pada postingan saya kali ini hanya ingin membagikan photo aktivitas anak saya di rumah yang hobi sekali memakai pakain spederman yang sering dia tonton di televisi sehingga dia pun ikut tertarik dengan kustum gaya spederman, anak - anak memang sudah lumrah apa yang sering di tontinya pasti dia akan meniru dengan gaya yang sama apa yang dia lihat di televisi.

image

image

Hanya itu saja postingan saya kali ini. semoga teman semuanya menyukainya dan terima kasih bagi anda yang telah meluangkan waktunya untuk mengunjungi blog saya

Sort:  

Ha....ha....spedermen si buah hati

Kocak juga nih..

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66654.57
ETH 3250.95
USDT 1.00
SBD 4.33