Pemandangan yang indah di atas kereta gantung

in #esteem5 years ago

image

Selamat malam teman semuanya, semoga anda dalam keadaan sehat selalu agar dapat menjalankan aktivitas seperti biasanya tanpa hambatan apapun, pada pertemian kali ini saya ingin membagikan photo pemandangan dari atas kereta gantung yang saya naiki di genting heland malaysia, peresaan saya waktu pertama di dalam kereta tersebut sangat membuat perasaan saya takut karena saya sempat berpikiran yang bukan - bukan gimana kalau sempat jatuh atau macet tidak berfungsi mengingat ketinggian yang luar biasa tapi alhamdulillah aman

image

Cuaca pada saat saya naik hari itu agak kurang bagus karena hujan sehingga membuat pemandangan agak sedikit terganggu karena kabut, namun saya berhasil mengabadikan beberapa photo tersebut walaupun kurang memuaskan di sebabkan cuaca hujan

image

image

Bagi teman - teman yang mau menghabiskan liburan sangat cocok untuk berkungjung kesana yaitu puncak genting heland malaysia, hanya itu saja postingan saya kali ini semoga anda semua terhibur dan terima kasih banyak bagi anda semua yang telah meluangkan waktunya untuk mengunjungi blog saya yang sangat sederhana ini.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

The force is with you! You got a 50.00% upvote from @steemyoda courtesy of @jamal09!

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70638.80
ETH 3565.34
USDT 1.00
SBD 4.73