Smartphone Photography Buah Mangga

in #esteem5 years ago

image

Selamat malam teman steemians semuanya, semoga anda dalam keadaan sehat wal afiat agar bisa menjalankan aktifitas seperti biasanya, pada kesempatan yang berbahagia ini saya hanya ingin membagikan beberapa photo pohon mangga yang sedang berbuah milik saya, pohon mangga tersebut saya tanam dalam pot dan saya letakkan di atas ruko tempat saya tinggal, pohon mangga tersebut buahnya memang tidak banyak karena posisi saya tanam di dalam pot sehingga tidak cukup tanah untuk proses pembuahanya, pohon mangga yang saya tanam tersebut yaitu jenis lokmay yang sepesial khusus cangkok untuk dalam pot, beberapa photo ini saya abadikan dengan smartphone oppo neo7

image

image

image

image

Hanya itu saja postingan saya pada kesempatan kali ini, semoga teman steemians menyukainya dan terima kasih bagi anda semua yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61986.23
ETH 3026.15
USDT 1.00
SBD 3.75