Rezeki takkan kemana

in #esteem6 years ago (edited)

Alhamdulillah pada sore hari ini tanpa disengaja dan tanpa niat saya sedang menikmati secangkir kopi di salah satu warung tidak jauh dengan tempat saya tinggal, saya ditelpon sama teman saya dia ngajak saya jalan-jalan saya jawab iya, saya mau kemana kita jawab teman saya jalan-jalan ke laut menikmati udara segar lagi pula hari ini hari libur kantor tidak ada kegiatan.
Saya dan teman saya langsung saja beranjak pergi,sampai dilaut kami menikmati udara segar sejenak kata teman saya tidak enak juga disini kita jalan lagi ayo saya langsung jawab ayo! Saya pun ditengah perjalanan tidak banyak bicara dan tidak banyak tanya cuman saya ikuti aja kemana dia ajak pergi. Singkat cerita sampai lah kdtujuan yang dia maksud yaitu ke tempat kakaK lelaki dia, setelah sampai kerumah saudaranya kami duduk sambil melepas lelah tiba-tiba sudah diangkat nasi bungkus untuk kami berdua dengan temannya teh hangat. Kami pun tidak mikir panjang lagi pula perut pun sudah dari tadi langsung saja kami buka bungkus terus kami makan. Kalau rezeki takkan kemana.


image


image


image

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64999.89
ETH 3101.81
USDT 1.00
SBD 3.87