Selamat pagi sahabat steemian

in #esteem5 years ago (edited)

image


Pada kesempatan di pagi hari ini saya coba menyapa sahabat di steemian apa kabar semua, sehat kan?
Untuk sahabat steemian dimana saja berada khususnya diaceh ini sedang musim hujan dan beberapa hari yang lalu ada sebuah peringatan dari Badan BMKG bahwa kita dalam beberapa hari kedepan kemungkinan banjir melanda di beberapa titik diaceh itu menurut perkiraan dari BMKG, kita yang berada di aceh harus waspada persiapkan diri walaupun nanti musibah itu tidak sampai terjadi cuma kita harus waspada dan berhati-hati ini sebuah informasi untuk mengungatkan kita semua.


image
Itu apa yang saya tulis diatas untuk mengingatkan kita daja lebih berhati-hati

Tapi selain dari pada itu pada kesempatan ini saya coba posting gambar makanan favorit saya selama ini( ganti menu makan) adalah toge dibuat dengan bahan mie aceh, biasanya saya paling suka dengan mie aceh dengan dikarenakan saya untuk sementara ini tidak bisa makan mia aceh karena kena lambung saya coba ganti menu makan mie aceh diganti dengan toge tapi hasilnya enak juga, kalau anda mau silahkan dicoba pasti enak fan lambung pun aman.


image


image

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64678.67
ETH 3086.68
USDT 1.00
SBD 3.87