Fotogarafi tanaman cabe

in #esteem5 years ago

image


Cabe merupakan salah satu jenis tanaman untuk sayuran untuk bumbu masakan sehingga tanaman ini sangan sering kita jumpai diperkarangan rumah karena tanaman ini tegolong tanaman yang mudah perawatannya cukup deri pupuk organik dan di siram secukupnya dan jenis cabe yang sering di budidayakan oleh rumah tangga adalah jenis cabe rawit yang memiliki buah lebih kecil dari pada cabe biasanya.

Nah untuk kali ini saya ingin memposting beberapa foto tanaman cabe besar, kenapa disebut cabe besar karena jenis cabe ini memiliki buah yang sangat besar kalau dari segi pohon, daun dan buahnya jenis cabe ini hampir sama dengan jenis cabe rawit yang membedakannya hannya pada ukuran buahnya lebih besar dari pada cabe rawit makanya disebut cabe besar. Berikut ini beberapa fotonya yang sempat saya abadikan menggunakan kamera smartphone xioami 4x milik saya.


image


image


image


image


image


Dan saya mengucapkan yerima kasih bagi sahabat semua yang telang mengunjungi blog saya dan jangan lupa untuk memberikan upvote dan komentar pada postingan saya ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 64799.61
ETH 3102.94
USDT 1.00
SBD 3.83