Pengalaman Baru di E.F.A Premier Class #5

in #esteem6 years ago (edited)

Saya sudah bergabung dengan steemit lebih kurang 6 bulan. Selama ini saya memakai esteem untuk membuat postingan, karena esteem sangat membantu saya dalam mengetik maupun dalam mengatur tulisan saya.

imagesource

Beberapa hari yang lalu saya ikut discord esteem, di sini saya tahu ada kelas khusus yang dibuka untuk para steemians yang baru bergabung dengan steemit.

Setelah mendaftar via what's app dan registrasi akhirnya saya bisa join dengan EFA, lagi-lagi saya kecolongan karena malam pertama tidak ikut kelas karena gak lihat jadwal, aduh nasib.

imagesource

Saya masih punya kesempatan malam kedua, Tepat jam 8.00, kami peserta Efa Premier Class #5 sudah siap untuk mendengar arahan dan pengalaman para mentor Efa dalam berselancar di steemit. Malam itu banyak pertanyaan yang diajukan oleh teman-teman tentang cara membuat postingan yang berkualitas supaya di lirik oleh kurator. Saya juga banyak mengajukan pertanyaan yang kemudian mendapat jawaban yang sangat memuaskan saya. Ini adalah pengalaman saya kedua di discord setelah saya masuk di steem school.

malam ini adalah kesempatan ketiga saya bisa bergabung di kelas ini.
Masih banyak yang harus saya benahi dengan postingan saya, karena malam ini saya melihat para peserta kelas yang menampilkan postingan mereka untuk direview oleh mentor.
Saya membaca banyak tulisan teman sekelas saya yang sudah bagus dengan tulisan yang rapi juga dengan pembatas yang keren.

Saya berharap kelas ini bisa terus dibuka untuk para steemians agar bisa sukses di platform ini.

Nama-Nama Pemateri E.F.A Premiere Class :

@steemvest17
@foways
@yandot
@owner99
@sivia
@podanrj
@helmibireun
@dedyrendra
@sogata
@jauharialz
@anaufal
@dodybireun
@jubagarang

Terima kasih kepada Teman-teman Peserta E.F.A -Premiere Class #5

Banda Aceh, 14 Juli 2018
@aronnaawe

Sort:  

Thanks for your vote ,how are you, I am happy for your vote, saya mau learn bahasa Indonesian, but sidikit I know, makasi banyak, jumpa Lagi, be teman ,vote for you

Posted using Partiko Android

You are welcome friend, nice to meet you at steemit flatform, wish you success, thank for stopping by my blog.👍

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63519.79
ETH 3073.58
USDT 1.00
SBD 3.82