Berkunjung ke Bakso PIM (Aceh Utara)

in #esteem6 years ago

Halo, Semoga hari ini adalah hari terbaik bagi kita. Semoga kesuksesan selalu ada di pihak kita. Hiasilah hidup ini dengan senyuman. :)

Salam saya untuk anda semua yaitu steemian hebat yang berasal dari Indonesia. Baiklah, pada kesempatan kali ini saya ingin sedikit berbagi tentang kunjungan saya ke Bakso PIM yang terletak di Aceh Utara. Hehe

image

Hari ini, saya mengunjungi salah satu warung bakso yang banyak dikunjungi, warung ini diberi nama Bakso PIM yang terletak di Aceh utara, saya penasaran dengan rasa bakso di sana, sehingga saya mengajak salah satu teman saya untuk berkunjung ke tempat tersebut.

image

Ternyata, rasa dan aroma Bakso sangat enak dan nikmat sehingga membuat saya sangat menikmatinya, disini ada beberapa macam bakso yang diperdagangkan seperti bakso ayam, bakso super, bakso mangkok dan masih ada beberapa lainnya.

image

image

Saya sudah tiga kali ke tempat ini dan saya baru mencoba tiga macam bakso, saya ingin mencoba semua macam bakso yang ada disini, lain hari saya akan kembali kesini karena saya masih penasaran dengan jenis bakso lainnya.

image

image

Hanya ini dari saya, jika anda penasaran silahkan buktikan sendiri apa benar yang saya katakan tentang tempat tersebut. Terimakasih telah melihat dan membava artikel amburadur saya dan saya membutuhkan saran anda jika yang saya sampaikan masih kurang atau bagaimana. Saya sangat mengharap kritikan dan saran anda.

Terimakasih dan salam steemian Indonesia

Sort:  

pasti rasanya sangat enak

ci rasa sigeee

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by atta09 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Saya akan menebak bahwa bakso yang paling besar adalah telur ayam. Iya kan. 100 buat diriku.

hahahah,,, mantap

ibuku pasti suka ih diajak ke sini, secara beliu penggemar bakso

ayo di ajak :)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66540.93
ETH 3186.50
USDT 1.00
SBD 4.11