ORIGINAL ACEH COFFEE ( KOPI ACEH ASLI )

in #esteem6 years ago

THIS IS FROM ME FOR YOU

INI DARI SAYA UNTUK ANDA

GREETINGS ENGLIS INDONESIA

SALAM PEMBUKA ENGLIS INDONESIA

Friendship greetings from Aceh, the spirit continues unyielding ...

Salam persahabatan dari Aceh, semangat terus pantang menyerah...

image

image

                      **ENGLISH**

Dear steemians on tonight I want to share with friends all about coffee Aceh the original. this I get after 3 years I planted in air rules and gradually coffee grow with care very difficult to which I face but now it comes time to reap what I have planting. so long I have to take care of and maintain plants my coffee new now coming results can I take it to cover the daily needs, bitter bitterly I feel for 3 years ago it has been lost all with the arrival of results can I enjoy this time. after reading the posting my best friend all do not hesitate to share with me, may be bermamfaat make me and steemian around the world.

thank you for visiting my blog

#salam @awahidsteem

image

image

                   **INDONESIA**

Dear steemians pada malam ini saya ingin berbagi dengan sahabat semua tentang kopi Aceh asli.
Ini yang saya dapatkan setelah 3 tahun saya tanam secara ber aturan dan berangsur kopi tumbuh dengan perawatan yang sangat sulit yang saya hadapi namun saat ini sudah datang waktu untuk memetik apa yang sudah saya tanam.
Sekian lama sudah saya mengurus dan memelihara tanaman kopi saya baru sekarang datangnya hasil yang bisa saya bawa untuk menutupi kebutuhan sehari-hari, pahit getir yang saya rasakan selama 3 tahun yang lalu rasanya telah hilang semua dengan kedatangan hasil yang sudah bisa saya nikmati saat ini.

Setelah membaca postingan saya ini sahabat semua jangan segan untuk berbagi dengan saya, mungkin akan bermamfaat buat saya dan steemian di seluruh dunia.

Terima kasih telah mengunjungi blog saya

#Salam @awahidsteem

DQmYfKYGX2M8Qc8nNUi6TqUzHKoeLmafZ6PVBMjt7wjXe5R.gif
U5dtGfur9uVDCa8dEP3aneJ3xRSrv4b.gif

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63671.94
ETH 3040.89
USDT 1.00
SBD 4.01