TENGGANG RASA IN ANIMAL PHOTOGRPHY

in #esteem6 years ago

Hai sahabat steemit. Kembali dengan saya @awie dalam postingan ringan, gurih, lagi nikmat 😉.

Sahabat steemit. Postingan saya ini tentang beberapa yang saya ambil di lingkungan saya, Photo itu tentang kebersamaan keluarga kucing dan ayam. Mereka kedua keluarga yang sangat tidak mirip tersebut bisa hidup selaras dalam satu kawasan halaman rumah. Mereka terlihat saling menghormati, menghargai satu sama lain.

image

image

image

image

image

Demikian sahabat steemit postingan saya kali ini. Hidup ini berlaku juga hukum Newton dua, dimana aksi sama dengan reaksi. Bagaimana sikap kita kepada orang lain, maka begitu pulalah perlakuan orang lain kepada kita. Kita tanam kebaikan kepada orang lain, maka akan kita petik kebaikan pula. Mungkin itu yang disebut tenggang rasa. Semoga bermanfaat. Terimakasih telah singgah sahabat. Semoga ada manfaatnya.

Salam,
Awie

Sort:  

World of Photography
>Visit the website<

You have earned 6.50 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.30
Block time: 2018-08-13T13:57:48
Account Level: 0
Total XP: 13.00/100.00
Total Photos: 2
Total comments: 0
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66579.21
ETH 3282.19
USDT 1.00
SBD 4.30