Apakhabar teman steemit semua

in #esteem6 years ago

Seorang mantan pusat kebugaran senam ritmis - dan sophomore Stanford saat ini - menjelaskan mengapa dia baik-baik saja dengan bagaimana semuanya berubah.



image
D uring saya 14 tahun pelatihan di senam ritmik, saya menerima banyak pertanyaan tentang apakah tujuan saya adalah untuk pergi ke Olimpiade. Saya biasanya memberikan jawaban yang tidak memuaskan tetapi jujur ​​seperti, “Saya hanya ingin meningkatkan dan melakukan yang terbaik.” Olimpiade sama sekali tidak tampak seperti acara yang dapat saya rencanakan, tetapi sulit untuk menjelaskan bahwa ketika semua orang di sekitar saya bertindak begitu bersemangat tentang Olimpiade. Saya ingat salah satu teman kelas enam saya yang bertanya apakah saya akan berkompetisi di Olimpiade 2016. Itu terjadi pada tahun 2008. Kami tidak akan tahu siapa yang memenuhi syarat untuk Olimpiade 2016 hingga 2016, tetapi gagasan untuk membuatnya jauh lebih agung daripada detailnya.

Dalam senam ritmik, seperti dalam kebanyakan olahraga, persaingan di atas ketat, dan tidak ada yang dijamin untuk membuat Olimpiade. Tetap saja, itu tidak akan memalukan bagiku untuk berharap. Saya adalah anggota tim senam nasional ritmik AS selama tujuh tahun, dan pada tahun 2013 dan 2014, saya adalah salah satu dari 24 atlet yang memenuhi syarat untuk bersaing di final Kejuaraan Dunia. Saya tidak pernah menjadi anggota kelompok pesenam pilihan dengan kesempatan di medali Olimpiade, tetapi saya berkompetisi dengan tingkat berikutnya, para atlet berharap untuk menyelesaikan 20 besar dunia dan tempat di Olimpiade.
image
Saya tidak pernah menjadi seorang Olympian. Mungkin jika Olimpiade Musim Panas telah terjadi pada tahun 2014, tahun saya berkompetisi terbaik, bukan 2016. . . tetapi dunia tidak bekerja seperti itu, dan tidak apa-apa.

Saya tidak menghabiskan banyak waktu bertanya-tanya apa yang saya rindukan, tetapi saya lakukan sejenak di pertandingan sepak bola rumah Stanford pertama pada tahun 2016. Ketika kami memuji siswa Olimpiade kami, saya berpikir bahwa mungkin jika saya melakukan lebih baik di beberapa peristiwa penting pada tahun 2015, saya mungkin menerima penghargaan di lapangan daripada berdiri secara anonim di bangku. Yang lucu adalah, aku suka anonimitas. Saya telah menjadi “pesenam ritmik” sejak sekolah dasar, dan saya merasa siap untuk perubahan. Saya juga tahu rekan tim saya yang luar biasa telah mendapatkan hasil yang lebih baik di Rio daripada yang pernah saya capai. Semuanya adil.
image
Saya tahu pola pikir saya mungkin tidak masuk akal bagi semua orang. Di Amerika Serikat, kami menyelenggarakan pesta menonton Olimpiade, melacak perolehan medali di TV dan menampilkan atlet teratas Olimpiade di sampul majalah sepanjang musim. Saya bangga dengan peraih medali kami sebagai orang berikutnya, tetapi bagi saya, olahraga elit jauh lebih berarti daripada apa yang dapat kita deteksi hanya dengan menonton Olimpiade.

Senam ritmik memberi saya begitu banyak. Saya berkompetisi di selusin negara dan berlatih di pusat pelatihan Olimpiade AS dan Rusia. Saya suka bepergian dengan tim, mewakili negara saya, mencapai yang terbaik dan membuat teman internasional. Untuk beberapa atlet, Olimpiade memberikan kesempatan sempurna untuk mengalami semua manfaat olahraga ini. Tetapi banyak yang lain, seperti saya, menemukan mereka di Kejuaraan Dunia, Pan American Games, kompetisi Piala Dunia atau acara lainnya yang kurang mendapat perhatian publik. Saya yakin hidup saya akan sangat berbeda - dan kurang menarik - tanpa senam.
image

image
Ketika saya menonton Olimpiade Musim Dingin 2018, saya akan berharap untuk medali Amerika, tetapi saya juga akan ingat berlatih di sebelah jumper ski yang melakukan flips pada trampolin di Pusat Pelatihan Olimpiade Danau Placid. Saya akan ingat bagaimana atlet luge mengulas video pelatihan di ruang makan dan bagaimana bobsledder menyelundup es krim kepada kami pesenam. Saya cukup beruntung bertemu banyak atlet kelas dunia - beberapa yang pernah berkompetisi di Olimpiade dan beberapa yang belum - dan salah satu bagian favorit saya adalah bagaimana manusia mereka semua.
image

Pollow me @balianassar

Sort:  

Congratulations @balianassar! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 63547.08
ETH 3070.13
USDT 1.00
SBD 3.83