inspirasi dan memotivasi orang lain bergabung di steemit (inspire and motivate others to join at steemit) bilingual

in #esteem6 years ago
saya sedang berada di sebuah warung kopi sambil menikmati segelas kopi "Ule Kareng" dan bercerita sedikit banyak tentang pemanfaatan media sosial yang berkualitas dan bermanfaat bagi kita, salah satu contoh yang saya diskusikan dengan tungku adek.beliau seorang legeslatif daerah Aceh Utara, dan sangat serius dalam mendengarkan uraian tentang steemit.

saya bukan seorang promotor dalam berbicara yang mampu memberikan pengaruh dalam setiap bahasa yang saya jelaskan.tetapi saya menjelaskan kepada beliau apa itu steemit? Bagaimana bisa tenar di kalangan masyarakat Aceh dan Indonesia saat ini.saya cuma menjelaskan kepada beliau "steemit, kita pembuat konten yang sesuai dengan kemampuan yang kita pikirkan hari ini." banyak sahabat steemian yang akan membaca, bila berkenan orang yang membaca maka akan memberikan apresiasi lewat vote.tetapi vote itu bisa berapa yang akan di berikan, apakah cuma 0.03% atau 1 % atau 100%, itu hak yang memberikan dan mereka pasti menganalisa apakah layak saya berikan upvote?.

saya juga menjelaskan, yang pertama lontaran pertanyaan pada tungku adek, apakah rugi orang yang memberikan upvote tersebut?. Jawab beliau,saya belum paham.itu wajar karena belum mengenal secara dekat steemit itu apa.dan saya jelaskan kepada beliau, mereka yang memberikan upvote tidak rugi.dan bahkan akan bertambah steempower lewat rewards yang dikembalikan lewat steempower.

beliau menanyakan kembali kepada saya, steemit itu apa sebuah media sosial? saya menjelaskan dengan kemampuan yang saya miliki.steemit itu sering dikatakan platform dan bahkan ada istilah SMTs (Smart Media Tokens) steemit itu akan membayar kita lewat konten yang kita tulis, dan steemit punya 2 mata uang cryptocurenccy:

  • SBD (Steem Blockchain Dollar)
  • Steem.
    dua penghasilan tersebut saya jelaskan,

SBD (Steem Blockchain Dollar).

penghasilan utuh kita, untuk kita uangkan ke IDR (Indonesia Rupiah) atau bisa kita tukarkan dengan mata uang digital lainnya seperti, bitcoin dan etherium dan bahkan banyak yang lain.

Steem

steem di akumulasi kedalam steempower dan bisa kita lakukan 2 :

  1. Powerup (menambah tenaga steempower)
  2. Powerdown (mengurangi tenaga steempower)
    dan bisa kita jadikan ke IDR (Indonesia Rupiah) tetapi saya lebih menjalankan bahwa kalau bisa jangan dilakukan powerdown, dan menganjurkan powerup.

tanggapan beliau

"saya sangat menarik dengan sosial media ini "steemit" tetapi begitu susah untuk mendapatkan password saat ini bila mendaftar secara gratis.beliau sangat ingin di berikan approved password.

harapan saya

dengan bergabung legeslatif di steemit, bisa mempengaruhi beberapa temannya (anggota legislatif) dan saya sangat berharap bila dari mereka ada yang menginvestasikan steem dalam bentuk besar.yaitu dalam bentuk steempower.saya menjelaskan kepada beliau"steemit" hari ini tanpa kita sadari telah mengurangai angka kemiskinan dan angka penyalah guna narkotika dan obat-obatan terlarang di Aceh, saya berharap ada respon dari mereka, apa yang telah saya jelaskan menjadi sebuah bahan yang di bicarakan di legeslatif (menurunkan angka kemiskinan).



[English]

I was in a coffee shop while enjoying a glass of coffee "Ule Kareng " and tell you a little more about the utilization of social media with quality and useful for us, one of the example I discuss with furnace adek. He a legeslatif area of North Aceh, and very serious about listening to the description of steemit.I am not a promoter in a talk that was able to exert influence in every language I explain. but I explained to him what is a steemit? How to be popular among the people of Aceh and Indonesia this time. I just explain to him "steemit, we content creators that correspond to capabilities that we think of today. " many companions of steemian that will be read, if pleasing people reading it will give you an appreciation of the passing vote. but the vote could be how to give, whether just 0.03% or 1% or 100%, it gives rights and they must analyze whether I give decent upvote?.

*He was asked back to me, what a steemit social media? I explained with the ability that I have. steemit it is often said to be platform and there's even a term SMTs (Smart Media Tokens) that steemit will pay us through the content we write, and steemit have 2 currency cryptocurenccy: *

image

  • SBD (Steem Blockchain Dollar)
  • Steem

two of the income I explained,

image

SBD (Steem Blockchain Dollar).

income intact us, for us uangkan to IDR (Indonesia Rupiah) or can we exchanged with other digital currencies like, bitcoin and etherium and even a lot of the other.

Steem.

steem on accumulation into steempower and we can do 2:

  1. With (add power steempower)
  2. Powerdown (reduce energy steempower)
    and can we make to IDR (Indonesia Rupiah) but I'd run that if possible don't do powerdown, and advocate with.

the responses he,

"I'm very interesting with this social media steemit" "but so hard to get the current password when signing up for free. He very much wanted to give approved password.

image

my expectations

by joining legeslatif in steemit, could affect some friends (legislative) and I really hope when they invest in the form of large steem. i.e. in the form of steempower. I explained to him the " steemit "today without us even realizing it has been mengurangai poverty and numbers to misuse narcotics and illegal drugs in Aceh, I wish there was a response from them, I described what has become a material which in legeslatif (talked about in lowering poverty).

image

source



Sort:  

Mantap bg. Selalu kerja promo.hehhehee😁

You got a 13.48% upvote from @steembloggers courtesy of @baroen96!

This post has received a 3.19 % upvote from @boomerang.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 65012.58
ETH 3101.28
USDT 1.00
SBD 3.86