ini kenangan saya waktu ikut sensus ekonomi

in #esteem6 years ago

image

هذه السلسلة هي ذكرياتي لعام 2016 عندما أخذت اختبار التعداد الاقتصادي وهذه الذكريات التي احتفظت بها في خزانة ملابسي

يتم إعطاء الشماعات بواسطة قصصة التعداد الاقتصادي للمشاركين الفائزين في امتحانات اللجنة

لم ينجح مزاجي في ذلك اليوم في اجتياز الاختبار لأن درجتي ليست كافية
وأحصل أيضًا على شماعات من لجنة غير عادلة لإعطائي إياها

لأنني نفس اللجنة هم أصدقائي الحميمون لذا فأنا أعطي ذاكرتي

هذه قصتي القصيرة اليوم

image

Gantungan gunci ini kenangan saya tahun 2016 ketika saya ikut tes sensus ekonomi dan kenangan ini udah saya simpan di lemari saya

Gantungan ini diberikan oleh seorang tin sensus ekonomi bagi peserta yang menang dalam menghadapi ujian yang diadakan panitia

Kebeluan saya pada hari itu tidak lulus ikut tes dikarenakan nilai saya tidak mencukupi
Dan saya juga mendapatkan gantungan dari seorang panitia yang tidak wajar untuk di berikan kepada saya

Berhubung saya sama panitia itu kawan akrab saya makanya saya diberikan sebuah kenangan

Ini cerita pendek saya hari ini

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.02
ETH 3139.81
USDT 1.00
SBD 4.14