Capung merah yang indah

in #esteem5 years ago

Hewan kecil ini terkadang susah sekali kita abadikan dengan menggunakan kamera. Membutuhkan waktu dan sabar dalam menunggu saat ia hinggap atau berdiri di atas pohon.

Tanpa sengaja pagi ini saya bisa mengabadikan photo capung merah yang hinggap di sebatang pohon. Berikut photo-photo tentang capung yang berhasil saya abadikan dengan kamera HP saya :


image


image


image


image


Itu photo capung merah yang berhasil saya abadikan dengan menggunakan kamera HP sebelum ia terbang. Capung ini termasuk yang indah karena sayapnya berwarna merah transparan. Hewan yang hidupnya amat singkat ini memang sangat sulit ditemui saat ini. Terimakasih telah mengunjungi blog saya semoga bermanfaat.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64106.00
ETH 3129.71
USDT 1.00
SBD 4.16