Berbagi Kebahagian Lewat Foto

in #esteem6 years ago
Haloo.. Semua..

Siang ini saya ingin membagikan koleksi foto-foto saya dan buah hati, yang tersimpan rapi di ponsel saya.

Eits....
Bukan niat untuk pamer kok,,
Saya cuma ingin membagikan moment serta menyimpan koleksi saya di sini.

image


image

(Ini adalah foto ketika mereka berdua di belikan piama baru oleh Wawaknya)


image


image

(Foto ini saya ambil ketika berlibur di Takengon, Aceh Tengah)


image


image

(Foto ini di ambil, saat kami berkunjung ke tempat wisata Gunung Salak)


Dan itulah tadi koleksi kesayangan saya. Semoga teman-teman terhibur dengan secuil kebahagiaan saya dan anak-anak saya.

Terima kasih dan sampai jumpa lagi di postingan-postingan berikutnya.

Jangan lupa bahagia dan selalu tersenyum...!

Salam, @chandrayunita

Sort:  

You got a 3.42% upvote from @postpromoter courtesy of @chandrayunita!

Want to promote your posts too? Check out the Steem Bot Tracker website for more info. If you would like to support the development of @postpromoter and the bot tracker please vote for @yabapmatt for witness!

Memang tak ada kebahagiaan yang melebihi hepinya kita bersama permata-permata hati, bersamanya, berfoto-ria dengan canda-ria. Pokoknya bahagialah kalau melihat sang buah hati bisa bergaya dan sehat walafiat serta bugar.

congratulation your beautiful post is in trending...

Mari saling upvote, jgn lupa folback aku ya

Mari saling upvote, jgn lupa folback aku ya

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70601.11
ETH 3576.21
USDT 1.00
SBD 4.78