Berkumpul Bersama Para Sahabat Siang Tadi

in #esteem6 years ago (edited)

image

Siang tadi saya kembali berkumpul bersama para sahabat saya. Kami berkumpul dalam rangka menghadiri acara syukuran tujuh bulanan kehamilan salah satu sahabat saya. Sayangnya kami datang, sesaat acara sudah selesai, jadi saat moment syukuran berlangsung, saya tidak sempat mengabadikannya.

Sesampainya disana, kami langsung dipersilakan untuk menikmati hidangan. Dan seperti kerbau yang di cocok hidungnya, tanpa bantahan kami langsung saja menurut.

image

Selesai menikmati hidangan, kami langsung berkumpul. Seperti layaknya perkumpulan sahabat-sahabat lain di luar sana, kami pun memulai percakapan dengan menanyakan kabar masing-masing. Obrolan berlanjut ke tahap lebih intim, yaitu tentang berbagi pengalaman dalam rumah tangga masing-masing.

image


image
Dan terakhir sebelum meninggalkan tempat acara, kami mengabadikan momen-momen kebersamaan kami dalam bentuk foto. Bukan bermaksud narsis, tapi hanya ingin menyimpannya sebagai kenangan.

Sekian cerita dari saya malam ini, semoga dapat menjadi dongeng pengantar tidur untuk teman-teman semua.

Lhokseumawe, 16 september 2018..

@chandrayunita

Sort:  

Emak emak hehehehe....

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64647.93
ETH 3160.25
USDT 1.00
SBD 4.09