#flowers photography.sun flower vs zinnia flower...

in #esteem6 years ago

hello all steemian Friends.Have a nice weekend.

Saya ingin membuat sebuah postingan,dan saya tidak mempunyai cukup bahan untuk membuat nya.tapi saya mempunyai dua foto bunga yang menurut saya cukup cantik.saya ingin memilih salah satu nya tapi saya tidak bisa.jadi kupikir lebih baik aku posting aja keduanya biar kalian aja yang memilih mana yang paling bagus.

  • bunga matahari.
    image
    image

Bunga matahari memang termasuk jenis tanaman serba guna, karena selain sebagai tanaman hias karena bunga nya yang sangat besar dan cantik, bijinya juga dimanfaatkan sebagai penghasil minyak dan juga sebagai cemilan sehat.bunga matahari mempunyai keunikan yaitu bunganya yang biasanya selalu menghadap ke arah matahari.

  • bunga zinnia
    image
    image

Bunga yang awalnya berasal dari Amerika tengah tapi telah menyebar sebagai tanaman hias ke berbagai tempat.
Bunga zinnia dapat tumbuh dengan baik di daerah yang kering, hangat dan bebas musim dingin.bunga zinnia juga membutuhkan sinar matahari penuh.
Bunga zinnia mempunyai warna yang beranekaragam,mulai dari merah,putih dan krim,kuning,hingga,ungu dan perunggu.bunga zinnia juga mempunyai bentuk yang beragam sehingga sangat cocok untuk dijadikan tanaman hias di pekarangan rumah anda.
Inilah beberapa photo bunga koleksi saya yang saya photo menggunakan kamera handphone Android saya yang canggih,anda dapat memilih sendiri yang mana menurut anda yang paling cantik.
image
image
Terimakasih atas kunjungannya.
Special thanks @esteemapp.
@good-karma

Sort:  

You got a 25.00% upvote from @mitsuko courtesy of @chehkuna!

This post has received a 3.13 % upvote from @drotto thanks to: @chehkuna.

Nice post ! You got 100.00% upvote from @flymehigh. Earn free sbd/steem daily by delegating(renting) your SP. We share high return, click here to delegate your sp to flymehigh if you don't know, how to earn passive income by delegating your SP click here for more info Join our discord You can promote your posts. Thanks.

You got a 45.45% upvote from @kakibukit courtesy of @chehkuna!

In the fight of Humans vs Bots, @megabot defended you with 25.00% upvote courtesy of @chehkuna!

Support @Megabot by delegating SP to the bot and get a part of 98% of @Megabot's profit.

Direct delegation links : 10 SP || 50 SP || 100 SP || 500 SP || 1000 SP || Any other amount of SP

Join our discord group here.

Thank You !

You got a 50.00% upvote from @seakraken courtesy of @chehkuna! Release the Kraken!

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 64579.45
ETH 3101.05
USDT 1.00
SBD 3.83