Menggembala kambing, pekerjaan para nabi...

in #esteem5 years ago

salam untuk semua teman steemian, semoga anda sehat selalu..

Sedang membuat pagar sebagai sarana untuk peternakan.
image
Setiap orang perlu bekerja untuk mencukupi kebutuhan hidupnya sehari-hari, berbagai pekerjaan dilakukan untuk tujuannya itu, banyak diantara mereka yang bercocok tanam,berdagang, bekerja di laut dan juga beternak..
Saya telah memulai usaha saya di bidang peternakan yaitu dengan beternak kambing.kambing menjadi hewan yang cukup populer untuk diternakkan selain dari pada sapi.kambing bisa mencari makanannya sendiri,kita hanya perlu menggembalakan nya di tempat yang penuh rerumputan hijau maka dia akan pulang dengan perut kenyang.
Saya memiliki beberapa ekor kambing yang sehat..
image
image
image
Beternak kambing bukanlah pekerjaan yang hina, sejarah mencatat bahwa para nabi terdahulu bekerja sebagai penggembala kambing bahkan termasuk nabi Muhammad saw.jadi sesungguhnya beternak kambing adalah pekerjaan yang mulia dan menjanjikan hasil terbaik...
Saya telah memulai usaha saya dalam beternak dalam dua tahun yang lalu, semoga saja saya mendapatkan hasil yang baik..
image
Terimakasih atas kunjungan Anda

thanks @esteemapp.

@good-karma

Sort:  

Thanks for mentioning eSteem app. Kindly join our Discord or Telegram channel for more benefits and offers on eSteem, don't miss our amazing updates.
Follow @esteemapp as well!

Congratulations @chehkuna! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published more than 250 posts. Your next target is to reach 300 posts.

Click here to view your Board
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

You can upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66441.00
ETH 3217.31
USDT 1.00
SBD 4.22