Apa nama bunga ini. Saya mendapatkannya di hutan pegunungan. 2 SBD yang bisa menjawab

in #esteem6 years ago


semua teman steemit.ada yang tahu bunga ini. Bunga ini saya dapatkan di hutan gunung. kalau ada yang tahu silahkan komentar dipostingan saya ini
Saya sudah mencari nama bunga ini. masih belum ada hasil. Saya sudah membaca buku tentang semua jenis bunga liar. Bunga ini tidak ada dalam buku. dan saya mencarinya juga tidak ada diskusi tentang bunga hutan ini. apakah bunga ini langka. atau bunga ini tidak memiliki nama

mana saya menemukan bunga ini. Teman-teman Steemit dapat melihat sendiri. benar-benar di hutan. dan batangnya menyebar sangat panjang. bunga terlihat sangat indah. Saya tidak tahu apa nama bunga ini
Saya juga menemukan buah di sana. buahnya sedikit kecil seperti yang Anda lihat. buahnya berwarna hijau. Saya tidak tahu apakah buah akan berubah merah setelah dia tua atau hitam. yang saya lihat seperti digambar .. jika ada yang tahu tentang buah dan bunga ini silakan komentar .. hadiah SBD.

@danur.

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70446.49
ETH 3571.68
USDT 1.00
SBD 4.73