Daily my actifity in morning

in #esteem4 years ago

Selamat pagi semua teman teman stemian. Ya pada pagi hari ini saya melihat cuaca yang sangat cerah terutama di temani oleh cerahnya dedaunan dan pepohonan yang terkadang membuat saya merasa senang dan siap menyambut indahnya pagi di pagi hari.

Nah kali ini sebelum berangkat kerja saya pergi ke teras rumah untuk melihat sekeliling untuk memastikan keindahan di pagi hari ini.

Ya suatu yang sangat menyejukan di temani mentari yang bersinar di pagi hari yang sangat cerah membawa senyuman di pagi hari.

hyb6sm71e0.jpg

aq9pl1sm5h.jpg

Nah hari ini saya sangat sibuk sekali.

Ini masih awal ya agenda saya di pagi hari ini menunggu datangnya mobil jemputan, setelah mobil tiba sayapun pergi ke dieng. Ya sebuah tempat kerja saya di kantor. Ya, begitulah hidup saya harus rutinitas menyabut pagi hari.

Setelah tiba di kantor ya saya terus melanjutkan aktifitas saya, walaupun membosankan tapi saya tetap menjalaninya dengan senang hati.
Yah sebagai tenaga administrasi, baik editing, pengetikan maupun penyetakan. Nah itu aktifitas saya yang saya lakukan di setiap hari mulai hari senin sampai hari sabtu, nah ketika hari minggu saya mulai istirahat.

Nah pada saat istirahat saya benar benar menikmati hari saya, di hari minggu saya pergi ke gereja. Ya suatu yang sangat menyenangkan, yaitu menikmati harinya Tuhan.

Nah ini untaian beberapa aktifitas saya. Semoga teman teman selalu semangat dalam menjalani hari hari.

Sort:  

It's a beautiful and wonderful morning

Thank you brother

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70446.49
ETH 3571.68
USDT 1.00
SBD 4.73