Indonesia Steemit Community

in #esteem6 years ago

LEGEND_20180709_195234.gif


Hai Steemian...

Allah masih memberi umur panjang pada saya, tepatnya kepada kita semua. Dengan nikmat nafas yang tak terhingga, saya masih diberikan izin untuk menyapa sahabat steemit dari berbagai belahan dunia. Wa bil khusus steemian Indonesia. Sebagai manusia yang baik sudah sepantasnya pula kita bersyukur atas segala nikmat itu.


Sahabat steemit yang baik, saya selalu berharap semoga kalian senantiasa dalam keadaan sehat walafiat, dimudahkan segala urusan dunia terlebih akhirat. Serta diberikan rejeki yang cukup. Aamiin.


Pada kesempatan kali ini, tak ada cerita, yang ada hanya hendak berbagi sebuah Gif yang langsung saya bikin melalui sebuah aplikasi dengan nama Legend. Kalian dapat melihat hasilnya di atas. Cara kerjanya sangat mudah sekali, tinggal menaruh sebuah poto dan memilih bentuk-bentuk text yang kita inginkan.


Menurut saya aplikasi ini cukup bermanfaat bagi steemian yang menyukai keindahan di Blog-nya. Kalian boleh mencobanya. Silahkan kalian download langsung melalui AppStore pada smartphone kalian dengan keyword Legend nanti akan muncul App ini. Atau lihat pada gambar dibawah ini:


image

Semoga bermanfaat...



Salam hangat penuh cinta,
@djamidjalal

Sort:  

Congratulations @djamidjalal! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published 4 posts in one day

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do not miss the last post from @steemitboard:
SteemitBoard World Cup Contest - France vs Belgium


Participate in the SteemitBoard World Cup Contest!
Collect World Cup badges and win free SBD
Support the Gold Sponsors of the contest: @good-karma and @lukestokes


Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

wah keren aplikasinya bg,

bg saya suda dowlod aplikasi legend, sudah saya edit, tapi ketika saya uplop ke steemit, knepa gak bisa, punya kamu kok bisa di uplop bg? @djamidjalal

Di eSteem mmng gak bisa bang. Saya upload di web steemit, trus saya copy ke eSteem. Hee.

Bang @bigbos99 izin comot gambar abg yang anak pesantren itu ya. Nnti saya terakan sumbernya.

oh oke bg, silahkan saja comot, saya izinkan, hhehe @djamidjalal

Thanks you bang bigbos

oh oke bg, silahkan saja comot, saya izinkan, hhehe @djamidjalal

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63457.41
ETH 3119.12
USDT 1.00
SBD 3.94