Perancis Juara Dunia mengalahkan Kroasia.. Anda...?

in #esteem6 years ago

Assalamulaikum wr wb
Saat sebentar lagi pertandingan Perancis vs Kroasia, mendadak saya harus melakukan operasi pasien yang hendak melahirkan di Rumah Sakit Avicena. Sesaat lagi pertandingan akan segera dimulai, bold saya mendukung Perancis mengalahkan Kroasia.
image

Masih teringat saya ketika saya di paris membeli sebuah topi di “Hard Rock Paris” ini merupakan salah satu bentuk dukungan saya ke Perancis.
image

Sehabis melakukan operasi saya segera bersiap menonton bola bareng dengan teman sejawat di Rumah sakit Avicena.
image

Ternyata saya mempunyai lawan di RS avicena, salah seorang dokter jaga yang bernama dr. Akmal mendukung Kroasia.
image

Selamat menikmati pertandingan..

@dokter-purnama

Sort:  

Ka meunang sikhan ile

bdb9fd5c-8026-4e62-b814-8c085f187fda-01.jpeg

Croatia pak dokter.. Selamat tidur.. Hahaha peace

Bravo Prancis.

Congratulations @dokter-purnama! You have received a personal award!

1 Year on Steemit
Click on the badge to view your Board of Honor.

Do not miss the last post from @steemitboard:
SteemitBoard and the Veterans on Steemit - The First Community Badge.

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Biarlah Kroasia juara kali ini pak @dokter-purnama. Kasihan mereka.. Hehehe..

Selamat untuk prance.

Saya pegang prancis walau apa pun hasilnya nanti

@resteemator is a new bot casting votes for its followers. Follow @resteemator and vote this comment to increase your chance to be voted in the future!

Dokter-dokter yang menginspirasi.

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66785.29
ETH 3229.75
USDT 1.00
SBD 4.30