Reflection Morning.

in #esteem6 years ago

Good morning! I welcome you, the whole steemit community around the world. with gentle words, I give you a peaceful greeting.
Luck is not revealed
The importance of peace

Paradigm? !!!

Day after day went on
Time changes can not be avoided
Change is a reality that must be faced
As a logical consequence of the end of each step
The paradigm of life is a reference in stepping
As a barometer in life
Toward mystery form
'Ambition'

Ponder the Paradigm of life
About the ideals that are suspended in the sky
Say you can achieve it
You can run it
Gap everything

'Fortunately those who purify themselves
(Return to nature and sanctity) '
'Good morning for you friend #steemitku'

Kujelang ....

A beautiful morning I dream again about today.
On the eastern horizon implied a light of peace
Encourages the warmth of feelings.
Blowing wind accompany me walking
Accompany the general steps in certainty.
Leafy rhythms like the rhythm of life
Always be faithful to sing the victory song
In achieving the ideal meaning and love
In realizing the meaning of real life
Let the turn of the day, useful to you all.

image

Indonesia
Selamat pagi! Saya menyambut Anda, seluruh komunitas steemit di seluruh dunia. dengan kata-kata lembut, saya memberi Anda salam yang damai.
Keberuntungan tidak terungkap
Pentingnya perdamaian

Paradigma? !!!

Hari demi hari terus berjalan
Perubahan waktu tidak bisa dihindari
Perubahan adalah realitas yang harus dihadapi
Sebagai konsekuensi logis dari akhir setiap langkah
Paradigma kehidupan adalah referensi dalam melangkah
Sebagai barometer dalam hidup
Menuju bentuk misteri
'Ambisi'

Renungkan Paradigma kehidupan
Tentang cita-cita yang tergantung di langit
Katakanlah Anda dapat mencapainya
Anda bisa menjalankannya
Celah semuanya

'Untungnya mereka yang menyucikan diri
(Kembali ke alam dan kesucian) '
'Selamat pagi untukmu teman #steemitku'

Kujelang ....

Pagi yang indah aku bermimpi lagi tentang hari ini.
Di ufuk timur tersirat cahaya perdamaian
Mendorong kehangatan perasaan.
Hembusan angin menemani saya berjalan
Menemani langkah-langkah umum dalam kepastian.
Ritme berdaun seperti irama kehidupan
Selalu setia menyanyikan lagu kemenangan
Dalam mencapai makna dan cinta yang ideal
Dalam mewujudkan makna kehidupan nyata
Biarkan pergantian hari, berguna bagi Anda semua.

Selamat pagi! Saya menyambut Anda, seluruh komunitas steemit di seluruh dunia. dengan kata-kata lembut, saya memberi Anda salam yang damai.
Keberuntungan tidak terungkap
Pentingnya perdamaian

Paradigma? !!!

Hari demi hari terus berjalan
Perubahan waktu tidak bisa dihindari
Perubahan adalah realitas yang harus dihadapi
Sebagai konsekuensi logis dari akhir setiap langkah
Paradigma kehidupan adalah referensi dalam melangkah
Sebagai barometer dalam hidup
Menuju bentuk misteri
'Ambisi'

Renungkan Paradigma kehidupan
Tentang cita-cita yang tergantung di langit
Katakanlah Anda dapat mencapainya
Anda bisa menjalankannya
Celah semuanya

'Untungnya mereka yang menyucikan diri
(Kembali ke alam dan kesucian) '
'Selamat pagi untukmu teman #steemitku'

Kujelang ....

Pagi yang indah aku bermimpi lagi tentang hari ini.
Di ufuk timur tersirat cahaya perdamaian
Mendorong kehangatan perasaan.
Hembusan angin menemani saya berjalan
Menemani langkah-langkah umum dalam kepastian.
Ritme berdaun seperti irama kehidupan
Selalu setia menyanyikan lagu kemenangan
Dalam mencapai makna dan cinta yang ideal
Dalam mewujudkan makna kehidupan nyata
Biarkan pergantian hari, berguna bagi Anda semua.

image

image

I do not care whether you are the best for me or not, obviously this morning I will pray for your good.

I think success is the fruit of intelligence ... It turns out success is the fruit of blessing ... I think success is to have it all. It turns out that success is how useful for others. I think it's happy when it gets it all ... But it's wrong ... Because happy with you my best friend #steemit.
Living without faith is like a sunless earth and a star ... Life without friends is like a garden without flowers ... I am without you losing half my perfection. Regardless of my friend's morning.
God has defined human life in pairs ... In this morning I want to be grateful because I am destined to be a friend of your partner #steemitku.
Prayer should be the opening time of the morning and as the closing time of the night ... But you have to be an opening, filler, and cover every time ... Good morning my best friend. Great activity that makes my friends beloved.
As good as any plan we make in this morning ... But still the plan of Allah SWT is the best ... So, do not forget after we try ... Continue with prayer and endeavor to Allah SWT.

Birds deliver my morning greetings, to the people, who always care about me.
I thank them so much for what they have given me.

I apologize for any errors in writing and translations./center>

image

Indonesia
Saya tidak peduli apakah Anda yang terbaik untuk saya atau tidak, jelas pagi ini saya akan berdoa untuk kebaikan Anda.

Saya pikir kesuksesan adalah buah dari kecerdasan ... Ternyata kesuksesan adalah buah berkat ... Saya pikir kesuksesan adalah memiliki semuanya. Ternyata kesuksesan itu sangat bermanfaat bagi orang lain. Saya pikir senang ketika mendapat semuanya ... Tapi itu salah ... Karena senang dengan Anda sahabat saya #steemit.
Hidup tanpa iman ibarat bumi tanpa matahari dan bintang ... Hidup tanpa teman bagaikan taman tanpa bunga ... Saya tanpa Anda kehilangan separuh kesempurnaan saya. Terlepas dari pagi teman saya.
Tuhan telah mendefinisikan kehidupan manusia secara berpasangan ... Di pagi hari ini saya ingin bersyukur karena saya ditakdirkan untuk menjadi teman dari pasangan Anda #steemitku.
Doa harus menjadi waktu pembukaan pagi dan sebagai waktu tutup malam ... Tetapi Anda harus menjadi pembuka, pengisi, dan penutup setiap waktu ... Selamat pagi sahabat saya. Aktivitas hebat yang membuat teman-teman saya tercinta.
Sebaik apapun rencana yang kita buat di pagi ini ... Tapi tetap rencana Allah SWT adalah yang terbaik ... Jadi, jangan lupa setelah kita coba ... Lanjutkan dengan doa dan ikhtiar kepada Allah SWT.

Burung menyampaikan salam pagiku, kepada orang-orang, yang selalu peduli padaku.
Saya sangat berterima kasih kepada mereka atas apa yang telah mereka berikan kepada saya.

Saya mohon maaf atas kesalahan dalam menulis dan terjemahan.

image

And thank me also for visiting my #blog, do not forget to leave good comments and suggestions, be careful on #spam.

author: @edinhazard

category: Good morning my best friend #steemit setiaku.

Date: 6: 5: 2018.

Wassalam.

Indonesia
Dan terima kasih juga untuk mengunjungi #blog saya, jangan lupa untuk meninggalkan komentar dan saran yang bagus, berhati-hatilah pada #spam.

penulis: @edinhazard

kategori: Selamat pagi sahabatku #steemit setiaku.

Tanggal: 6: 5: 2018.

Wassalam./center>

image
image

Sort:  

Congratulations @edinhazard! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments
Award for the number of comments received

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63956.04
ETH 3066.98
USDT 1.00
SBD 4.31