PENDAFTARAN SISWA BARU PADA SMA NEGERI 6 LHOKSEUMAWE

in #esteem6 years ago

Selamat malam teman-teman stemian semua. Bagaimana kabarnya semoga sehat-sehat saja kan? Pada malam ini saya ingin membahas mengenai pendaftaran siswa baru di sekolah saya yaitu SMA negeri 6 Lhokseumawe.


image

Saat ini di sekolah saya sedang berlangsung pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2018/2019. Rencananya sekolah kami akan menerima siswa sebanyak 8 lokal dimana kapasitas untuk satu ruangan adalah sebanyak 20 sampai 25 orang siswa.


image

Siswa-siswa yang mendaftar kebanyakan berasal dari daerah Punteuet dan sekitarnya. Yaitu dari SMP Negeri 10 Lhokseumawe , SMP Negeri11 Lhokseumawe dan MTSN Punteuet. Namun ada juga pendaftar dari wilayah Aceh Utara seperti dari Bayu, Geudong dan Meurah Mulia. Siswa yang tidak berani mendaftar sendiri datang dengan ditemani oleh orang tuanya untuk melakukan pendaftaran.


image

Umumnya para siswa datang bersama teman-temannya ketika mendaftar. Mereka mengisi formulir sendiri dengan sangat antusias.


image

Saya berharap semoga semua siswa dapat tertampung di sekolah kami sehingga tidak ada anak yang tidak memperoleh kesempatan untuk mengecap bangku pendidikan di wilayah ini.


image

Demikian pembahasan saya malam ini mengenai pendaftaran peserta didik baru di sekolah saya. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa. Salam saya, @elianaelisma.

Sort:  

Saya boleh daftar buk, hehehe
Semangat ya buk

Boleh dek.. asal belum lewat batas umur. Trm ksh udah berkunjung ke blog ibuk.

Ia buk, dan jangan lupa juga berkunjung ke blog saya hehehe

Nice pics. Those two guys look like people cheating during examinations in my country. Lol

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 69796.92
ETH 3521.66
USDT 1.00
SBD 4.70