Kebagiaan mereka adalah kebahagian saya

in #esteem6 years ago

Hallo esteemian seluruh indonesia dan dunia, hari ini saya diberikan waktu oleh allah untuk bisa membagi kebahagiaan saya dengan keluarga kecil saya. Hari ini saya mengajak anak dan istri jelan-jalan sore, kami pergi ke pantai tempat rekreasi yang berada tidak jauh dari tempat kami tinggal. Tempat rekreasi itu diberi nama "Pantai Jomblang" yang berlokasi di kota lhokseumawe aceh indonesia, usia tempat rekreasi ini tergolong tua, dulu waktu saya kecil ayah saya sering mengajak saya ke pantai tersebut. Seiring berjalannya waktu, sekrang saya mengajak anak dan istri saya untuk santai sore menikmati hiruk pikuk kerumunan orang yang mandi, bercerita, atau menikmati makanan yang disediakan ditempat-tempat persinggahan seperti pondok rujak dan lain sebainya.
image
Sampainya kami disana, kami singgah disebuah cofe yang berada dibibir pantai dengan menikmati secangkir kopi dan makanan-makan yang disediakan oleh pemilik cafe tersebut. Kita berita sambil menikmati keindahan dari pantai tersebut yang penuhi kerumunan orang dengan berbagai aktifitas mereka. Saya sangat bahagia hari ini, hal tersebut tidak bisa ditukar dengan jutaan uang sekalipun.
image
Syukur alhamdulilah, waktu menunjukan waktu magrib, kami pun langsung bergegas pulang. Saya berharap dan berdoa, saya bisa diberi kesempatan untuk bisa berkumpul dan membagi kebahagiaan dengan mereka.

Sort:  

@emilnashar, I gave you a vote!
If you follow me, I will also follow you in return!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63945.57
ETH 3135.76
USDT 1.00
SBD 4.00