Musik terbaik untuk membantu Anda fokus dan mendapatkan lebih banyak ketenangan

in #esteem6 years ago

Sebagian orang hidup berdiam diri ketika mereka belajar, bekerja, atau membaca. Tetapi bagi orang lain (terutama saya sendiri), mendengarkan musik membantu kita menyesuaikan dengan pekerjaan kita.

Kita menjadi kebal terhadap suara-suara yang tidak menyenangkan, seperti pencampuran kopi, mengoceh rekan kerja, pemberitahuan email kami, bahkan ketukan keyboard kami sendiri. Dan sebelum kami menyadarinya, kami membuat tugas, satu demi satu, pada kecepatan yang terik.

Musik mana yang akan membantu saya menyelesaikan lebih banyak pekerjaan?

Pertanyaan bagus.

Musik yang Anda kenal
Musik tanpa lirik

Sumber: Sebuah studi tahun 2006 oleh NCBI.

Suara alam (ombak menerjang pantai, kicauan burung, percikan air terjun)
Sumber: Studi 2015 oleh Scitation.

Idenya adalah untuk menenangkan pikiran Anda, sehingga Anda dapat dengan mudah mengalihkan 100% perhatian Anda ke satu tugas yang sedang Anda kerjakan. Semakin sedikit sari otak yang Anda gunakan untuk memproses lagu, semakin banyak yang dapat Anda masukkan ke dalam kreativitas Anda.

Untungnya, saya penggemar berat Spotify yang terus-menerus menelusuri lagu yang mempercepat produktivitas saya dan membantu saya menyelesaikan lebih banyak pekerjaan. Berikut adalah pilihan utama saya yang dapat Anda dengarkan saat Anda bergegas pergi ke kantor Anda, di kedai kopi, di rumah, atau ke mana pun Anda pergi.

Saya harap ini berhasil untuk Anda!

Catatan: Klik tombol putar untuk mendengarkan lagu.

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.039
BTC 70112.96
ETH 3549.99
USDT 1.00
SBD 4.71