Si Cantik Mawar Setelah Hujan

in #esteem6 years ago

image


Beberapa pekan ini hujan turun setiap pagi. Seperti pagi ini, saat saya melintasi sebuah taman, saya melihat bunga-bunga mawar cantik yang sedang mekar. Indah, dengan pelengkap titik-titik air hujan mengitarinya. Bunga mawar memang disukai banyak orang. Warnanya yang indah dan baunya yang harum. Menyempurnakan bunga ini.


image


Saya mengabadikan bunga tersebut dengan kamera. Agar tidak kehilangan moment indahnya bunga Mawar yang sedang mekar. Yah … berusaha memanfaatkan setiapnkesempatan yang ada memang perlu dalam kehidupan. Karena waktu tidak dapat diputar ulang.Ia akan terus berjalan, dan berpacu dengan masa.


image


Semoga kita adalah orang-orang yang selalu menggunakan waktu sebaik mungkin. Agarvtidak terjadi penyesalan di kemudian nanti. Menyesal, karena terus bermanja dengan level aman. Sementara orang lain, terus maju dan telah jauh meninggalkan kita dan menikmati kesuksesan mereka.


image


CategoryFlowerphotography
SettingsISO-100 f/1.8 1/800 sec
CameraCanon EOS 700D
LensCanon EF 50mm/f/1,8
LocationTaipei, Taiwan
Date&dayWednesday, October 10th, 2018

Sort:  

Warnanya saya suka sekali.... 😍😍melambangkan kelembutan dan penuh kasih sayang

Pantes yah Mba @ainee melow
hehee.
pencinta pink ternyatah😉

Saya suka pink flower mbak @ettydiallova 🌸😊

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64332.82
ETH 3146.25
USDT 1.00
SBD 4.17