Welcome back to my blog.

in #esteem5 years ago

image

Hai sahabat steemian, Ini adalah hari dimana saya akan aktif kembali di steemit yang mana kemarin sempat terhenti dan tertunda, mengingat aktifitas yang saya jalankan adalah aktifitas yang terbilang cukup berat karena saya harus mengatur waktu untuk belajar memperdalam ilmu. Mengingat ilmu sangat penting dalam kehidupan sehari-hari karena dengan ilmulah kita bisa menjadi dokter, kita bisa menjadi penulis, pelukis, ustadz dan lain sebagainya.

Bagi yang belum mengenali saya, maka perkenalkan, nama saya Alfadhiel, tinggal di matang glumpang dua kecematan peusangan kabupaten bireuen. Saya adalah seorang pelajar yang masih memperdalam ilmu di aceh utara. Saya mengenali steemit sejak tahun 2017 yang lalu melalui seorang sahabat dan juga senior saya yang bernama akun @rizaldamti dan @syehlah yang merupakan salah seorang aktivis di komunitas KOKAM-SPY.

image

Maka mulai hari ini saya akan aktif kembali dengan akun yang sama yang bernama @fadhielshaqieer. Saya akan memposting tentang motivasi-motivasi agama sesuai syariat dan sesuai dengan ilmu yang saya dapatkan selama saya belajar dan memperdalam ilmu, Kemudian saya juga akan memposting berita-berita olahraga karena saya juga hobi dalam berolahraga dan lain sebagainya yang terkesan menarik untuk di posting. Dan saya berharap sangat kepada seluruh teman-teman steemian untuk mensupport saya dalam hal ini Dengan cara meng upvote dan resteem supaya saya terus semangat dalam memposting hal-hal yang terkesan unik, menarik dan juga bermanfaat tentunya..

Salam sukses...

Sort:  

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!

Welcome back to STEEMIT @fadhielshaqieer

Terima kasih @syehlah atas sambutannya. Semoga saya dapat bertahan dan istiqamah di steemit seperti anda.

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70753.86
ETH 3589.34
USDT 1.00
SBD 4.75