Perlombaan gerak jalan dalam rangka Hut Ri ke 73.

in #esteem6 years ago

Selamat malam sahabat steemian, jumpa lagi dengan saya@fadhlan86 semoga hari ini besok dan seterusnya kita semua dalam keadaan sehat selalu.
Sahabat steemian saya tertarik dengan apa yang dilihat orang di postingan saya dan saya memahami apa yang orang lain pikirkan dan melihat tentang Fotografi saya karena saya tahu seseorang yang melihat Fotografi saya mungkin merasa luar biasa, ini adalah posting terbaik saya di hari ini semoga bermanfaat bagi teman-teman sahabat steemians.

image


image


image

Selamat Datang di blog saya.
Jangan ragu untuk meninggalkan saya jika Anda memiliki komentar.
Saya harap hari ini tidak membawa apa pun kecuali yang terbaik.

Sort:  

I didn't understand a word of what you said, but the parade looks beautiful!

Thank you, friend, it's a race to commemorate Independence Day.

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66384.36
ETH 3272.25
USDT 1.00
SBD 4.27