Photography bunga merah muda.

in #esteem5 years ago

Selamat malam sahabat steemians Jumpa lagi dengan saya @fadhlan86.
Pada malam hari yang bahagia ini saya ingin berbagi informasi tentang kisah-kisah menarik dan foto-foto yang cantik untuk menghiasi hari-hari Anda.
Malam ini saya juga berdoa semoga anda semoga dalam keadaan sehat dan diberikan umur panjang oleh Yang Maha Kuasa sehingga dengan kesehatan dan umur panjang itu kita dapat bergerak seperti biasa dengan lancar

Pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa foto bunga yang indah, dan memiliki warna yang sangat indah.

image


image

Terimakasih telah melihat postingan saya sangat sederhana ini semoga sahabat steemian menyukai nya.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Lovely photos!

Thank you @ Melinda010100, it's my sister's flower.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64320.07
ETH 3154.23
USDT 1.00
SBD 4.34