Macrophotography Bunga warna pink

in #esteem6 years ago

image

Hai teman steemians semuanya semoga anda dalam keadaan sehat selalu agar dapat melakukan aktifitas seperti biasanya, pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan photo bunga warna pink, sebenarnya saya tidak tau nama bunga tersebut tetapi saya tetap membuat postingan bunga tersebut, bunga pink yang indah itu saya abadikan dengan smartphone saya oppo neo 7 dan saya pakai lensa macro biar terlihat nampak lebih jelas hasilnya, proses pengambilan gambar menggunakan lensa macro harus sabar dan perlahan-lahan karena sedikit tangan kita bergoyang langsung gambarnya nampak kabur, saya mengambil gambar harus berulang-ulah sampai saya dapat gambar yang sempurna.

image

Hanya itu saja postingan saya kali ini semoga teman steemians menyukainya dan terima kasih bagi anda yang telah mengunjungi blog saya

Coin Marketplace

STEEM 0.33
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66438.74
ETH 3268.32
USDT 1.00
SBD 4.39