Masa panen sudah tiba

in #esteem5 years ago

image

Apa kabar teman steemians? semoga anda dalam keadaan sehat selalu agar dapat menjalankan aktifitas seperti biasanya tanpa ada halangan apapun, pada kesempatan kali ini saya hanya ingin membagikan beberapa photo padi yang sudah tiba masa panen, ini merupakan kabar gembira bagi petani karena masa yang di tunggu - tunggu sudah tiba, photo tersebut saya abadikan dengan smartphone oppo neo 7, semoga anda terhibur dengan beberapa photo yang berhasil saya abadikan di bawah ini

image

image

image

Hanya itu saja postingan saya pada kesempatan kali ini semoga anda menyukainya dan terima kasih bagi anda yang telah mengunjungi blog saya

Sort:  

Congratulations @fadli0601! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @fadli0601! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66765.98
ETH 3234.00
USDT 1.00
SBD 4.23