Photography Kumbang

in #esteem6 years ago

image

Selamat malam teman steemians semuanya, semoga anda dalam keadaan sehat selalu agar dapat menjalankan aktifitas seperti biasanya, pada kesempatan kali ini saya hanya ingin membagikan photo kumbang kepada teman steemians, photo tersebut saya abadikan dengan smartphone saya oppo neo7 di tambah lensa macro biar terlihat jelas, proses pengambilan gambar memang samgat sulit karena sedikit tangan kita bergerak langsung hasil gambarnya buram atau kabur, tetapi dengan berkat kesabaran akhirnya saya berhasil mengabadikanya.

image

Hanya itu saya postingan saya kali ini semoga anda terhibur dengan photo di atas, terima kasih bagi anda yang telah meluangkan waktu untuk mengunjungi blog saya

Sort:  

cantik kali bang kumbangnya

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70839.13
ETH 3563.41
USDT 1.00
SBD 4.77