Aktivitas yang terhenti di malam ini

in #esteem6 years ago

Malam ini saya berkumpul bersama dengan beberapa rekan di salah satu gerai kopi yang terdapat di Bireuen, masih seperti cerita semalam, banyak cerita yang ingin saya ceritakan, namun karena waktu yang tidak memungkinkan, sekarang sudah sekitar pukul 01.22 wib, mata sudah mulai mengantuk, maka saya akan menjelaskan beberapa kegiatan yang saya lakukan di malam ini

image

Aktivitas saya malam ini bersama @muslemtumin21 @arifpratama dan juga beberapa para senior steemit saling memberikan informasi, dan mencari informasi kepada para rekan-rekan yang lainnya

image

Sambil menikmati segelas kopi hangat kami mulai berdiskusi malam ini, dengan beberapa agenda pembahasan, @muslemtumin21 yang ingin menceritakan beberapa pengalaman kerja nya di Taylor jahit baju, hingga saat ini dia sudah mahir menjahit segala macam baju, seperti baju koko maupun pesanan bagi mereka yang ingin memesan

image

Sementara itu suasana pun sudah sepi, kami pun beranjak pulang untuk beristirahat, selamat malam dan selamat beristirahat di malam ini

Information

Author : @gilangarif131294
Location :Indonesia
Warm greetings from me @gilangarif131294

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64777.26
ETH 3101.53
USDT 1.00
SBD 3.84