Melanjutkan aktivitas yang terhenti

in #esteem6 years ago (edited)

Selamat malam sahabat steemian, apa kabar anda hari ini, semoga masih dalam keadaan sehat, pada kesempatan ini saya akan memberikan sedikit cerita tentang saya malam ini, beberapa kegiatan masih terlihat seperti biasa, hingga pukul 00:39 wib saya masih berada di salah satu gerai kopi

image

Berbagai cerita tersaji di malam yang sunyi ini, antara cerita sesama steemian maupun sesama gamers, kerabat saya @arifpratama sedang asik bersama game nya, hingga ia tidak sadar saya sedang memotret dirinya

image

Berbeda dengan rekan saya @echoatmajaputra yang sedang membuat postingan steemit, semangat beliau sungguh luar biasa, semoga semangat tidak pernah pudar, itulah beberapa cerita yang dapat saya publikasikan di postingan ini, terimakasih atas waktunya

image

Information

Author : @gilangarif131294
Location :Indonesia
Warm greetings from me @gilangarif131294

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64383.21
ETH 3098.60
USDT 1.00
SBD 3.89