Spanduk dan Baliho Para Caleg di Aceh Utara

in #esteem5 years ago

imageSource Image

Halo sahabat Esteemian dimana pun kalian berada. Berjumpa lagi dengan saya @gumegxgolgom disini.
Setelah vakum selama kurang lebih 3 bulan saya kembali memeriahkan dunia @steemit , tentu saja saya adalah penggemar aplikasi @esteem

Masih dalam bentuk tema dan warna dari gaya penulisan yang sama seperti dulu. Saya akan menceritakan kegiatan dari lingkungan sekitar tempat tinggal saya.

Suasana Pemilu di Aceh Utara

Berhubung memasuki masa kampanye dalam pemilu 2019 ini, tema kali ini saya akan membagikan beberapa gambar spanduk dari para caleg yang berada di Aceh Utara.
Pemilu diadakan 5 tahun sekali dan seluruh calon legislatif dari setiap partai akan berlomba-lomba untuk mengkampanyekan visi dan misi mereka jika terpilih menjadi dewan nantinya. Tentu saja kita akan menjumpai berbagai macam siasat dan strategi cara mereka para caleg dalam merangkul masyarakat agar memilihnya.
Saya tidak akan membahas lebih dalam lagi apa itu pemilu dan aturan yang ada, tetapi disini saya akan membagikan beberapa gambar spanduk maupun baliho para caleg yang sudah terpasang di daerah saya. Saya tinggal dikecamatan Samudera yang berarti masuk dalam Dapil 5.
Dan berikut beberapa spanduk para caleg dari berbagai partai dibawah ini:

image

Caleg Dpra dapil 5 partai Sira



image
Caleg Dpra dapil 5 partai Gerindra



image
Caleg Dprk dapil 3 dan Dpra dapil 5 partai Sira



image
Caleg Dpr RI Dapil 2 partai PKB



image
Caleg Dprk dapil 5 partai Gerindra



Hanya ini sebagian spanduk dan baliho caleg yang saya bagikan. Dan masih banyak diluar sana spanduk dari para caleg di berbagai partai yang tidak sempat saya bagikan. Mungkin lain kali akan saya akan bagikan pada kesempatan yang akan datang.

Saya berharap semoga para caleg yang terpilih nantinya akan menjadi wakil rakyat yang bisa mensejahterakan rakyatnya. Pemilihan akan diselenggarakan pada bulan April 2019 mendatang.
Semoga kesempatan ini akan digunakan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat untuk memilih para kandidat yang memang amanah.

Ayo sama-sama kita dukung politik yang bersih dan jangan sampai salah memilih dewan. 1 suara untuk 5 tahun kedepan.
Dan inilah postingan saya untuk pertama kali di @esteem setelah vakum beberapa bulan ini.
Semoga postingan ini dapat memberikan manfaat untuk para Esteemian dimanapun berada.

Salam @gumegxgolgom

image

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64014.44
ETH 3064.06
USDT 1.00
SBD 3.86