Art hafiz # 62 : hanya sebuah coretan tangan

in #esteem6 years ago

Selamat malam sahabat steemit semuanya, berjumpa kembali dengan saya @hafizz, dan pada malam ini saya kembali membagikan hasil coretan tangan saya pada malam ini.

Hasil akhir gambar:
image
Gambar kali ini seperti gambar sebelum nya yaitu sekedar coretan saja, gambar ini saya gambar menggunakan aplikasi autosdek sketbook.

Berikut adalah tahap pengerjaannya :
image
image
image
image

Gambar kali ini saya tidak terlalu banyak menggunakan warna dan juga sederhana.

Demikian art hafiz ke 62 ini, semoga sahabat steemit menyukainya, dan mohon koreksi nya jika ada kekurangan dan juga kesalahan pada gambar saya kali ini.

@hafizz
Bireuen, 10-07-2018
image

Sort:  

Dear Artzonian, thanks for using the #ArtzOne hashtag. Your work is valuable to the @ArtzOne community. Quote of the week: Art, freedom and creativity will change society faster than politics. -Victor Pinchuk

sebuah art :)

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 71539.00
ETH 3603.23
USDT 1.00
SBD 4.75