Art hafiz # 63 : @hafizz steem

in #esteem6 years ago

Selamat malam sahabat steemit dimanapun anda berada, kembali lagi bersama saya @hafizz tentunya dalam #arthafiz. pada kesempatan malam ini saya kembali membagikan hasil karya gambar saya yang saya gambar menggunakan autosdek sketbook pada malam ini.

Hasil akhir gambar;
image
Gambar kali ini adalah perpaduan antara logo steem dan nama akun saya yaitu @hafizz. Terkadang orang salah membedakan antara logo steemit, steem dan juga sbd. Banyak pengguna steemit menganggap logo steem adalah logo steemit dan ada juga yang menganggap logo steem adalah logo sbd. Perlu diketahui bahwa yang seperti gambar di atas yang telah saya gambar itu adalah logo steem, bukan logo sbd maupun steemit. Bentuk logo ini dulunya memang digunakan sebagai logo steemit di 2017 sebelum adanya logo steemit yang baru.

Baiklah kita kembali ke #arthafiz. Kali ini sama seperti yang sebelumnya, saya akan membagikan tahap pengerjaan gambar tersebut.

Ini adalah tahap proses pengerjaan gambarnya:
image
image
image
image

Gambar ini saya gambar menggunakan aplikasi autosdek sketbook, saya baru pertama kali membuat gambar seperti ini, menurut saya membuat gambar ini sangat mudah, hanya menggunakan perintah copy dan juga paste.
Demikian gambar saya pada malam ini semoga bermanfaat dan juga sahabat steemit menyukai nya. Dan jika ada cara mudah lagi dari sahabat steemit untuk mengerjakan gambar seperti ini, mohon bimbingannya kepada saya.

Terimakasih telah mengunjungi blog saya dan telah membaca potongan saya,.sampai jumpa di set gadis selanjutnya.

@hafizz
Bireuen, 11-07-2018
image

Sort:  

¡te di un voto positivo en tu publicación! ¡Por favor, dame un siguiente voto!

☀ Post Resteem Service Offer ➡ Re-steem Your New Post ➡ Send 0.400 SBD or 0.400 STEEM To @stoneboy ✉ Post Url in the Memo ✉ Your Post Will Be Re-steem to 7300+2800 followers with 2 different accounts.☺

Buatkan untuk ku lah satu😊

Hahaha bisa bang

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64275.02
ETH 3139.81
USDT 1.00
SBD 4.14