P-H # 18 : Macro photography

in #esteem6 years ago

Selamat sore sahabat steemit semuanya dimanapun anda berada, berjumpa kembali dengan saya @hafizz.
Kali ini saya kembali membagikan hasil jepretan kamera HP saya yang saya bagikan kepada sahabat steemit semuanya tentunya untuk dinilai dan juga di koreksi.

Kali ini saya akan membagikan beberapa foto macro yang saya foto menggunakan kamera hp saya pribadi.
Foto macro kali ini saya fukuskan pada hewan kecil, hewan kecil yang saya foto yang saya jadikan sebagai bahan makro antara lain adalah belalang dan kumbang kecil.

Berikut adalah beberapa hasil foto saya :
image





![image]()



![image]()



Demikian postingan saya kali ini, semoga sahabat steemit menyukainya. Mohon koreksi dan juga bimbingannya jika ada kesalahan dan juga kekurangan dalam tulisan saya kali ini. Ikuti terus @hafizz untuk melihat postingan saya selanjutnya.

Terimakasih dan sampai jumpa.

@hafizz
Bireuen, 14-09-2018
image

Sort:  

Itu foto paling bawah kumbang apa ya namanya @hafizz ?
Saya pernah lihat tapi ngga tau namanya

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63968.82
ETH 3136.80
USDT 1.00
SBD 4.28