P-H # 19 : Sunset photo collection

in #esteem6 years ago (edited)

Banyak sekali orang yang mengabadikan keindahan alam disekitarnya. Baik berupa keindahan tanaman maupun hewan. Tapi yang paling banyak adalah berupa keindahan alam.

Kali ini saya akan membagikan beberapa koleksi foto sunset saya yang saya abadikan lewat kamera HP pribadi saya. Foto sunset ini saya foto di daerah yang sama namun beda waktunya saja yang berbeda.

Berikut ini adalah beberapa koleksi foto sunset saya yang ada di galeri saya:
image





![image]()



![image]()



![image]()



![image]()



![image]()

Semua foto di atas adalah foto saya pribadi yang saya foto beberapa hari dan beberapa bulan yang lalu.
Foto sunset tersebut saya foto di tempat yang sama yaitu di desa monjambee kecamatan jeumpa kabupaten bireuen aceh. Namun foto tersebut saya foto bukan di waktu bersamaan namun beda hari dan beda bulan.

Foto tersebut saya foto menggunakan kamera hp saya sendiri yaitu kamera vivo Y71. Foto ini murni saya foto hanya menggunakan kamera hp saja dan belum tersentuh tahap editan.

Demikian dari saya semoga bermanfaat dan terimakasih kepada sahabat semuanya yang telah mengunjungi dan membaca postingan saya kali ini.
Mohon koreksi dan juga bimbingannya jika ada kesalahan dan juga kekurangan dalam tulisan saya kali ini.

Terimakasih dan sampai jumpa.

@hafizz
Bireuen, 15-09-2018
image

Sort:  

Good post & photo, sun setting & rising is a bounty of Allah, if He had not created it we couldn't enjoy those beautiful charming moments . Thank You very much for post, vote for you

Posted using Partiko Android

Dear Artzonian, thanks for using the #ArtzOne hashtag. Your work is valuable to the @ArtzOne community. Quote of the week: Art, freedom and creativity will change society faster than politics. -Victor Pinchuk

Selamat postingan ini terpilih dalam program PERSaMi. Terimakasih, semoga bermanfaat

INSPIRATIONAL POST LOVED IT HOPING TO SEE MORE
GUYSSS DO FOLLOW ME TO GET AMAMZING FOOD BENEFITS I AM A FOOD BLOGGER AND GET UNKNOWN FACTS

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63901.15
ETH 3133.40
USDT 1.00
SBD 4.05