Pasar malam yang diadakan di (cunda lhokseumawe).

in #esteem6 years ago

Hai, sahabat steemian semuanya apa kabar? Saya harap kalian dalam keadaan sehat walafiat.

Pada malam kamis kemarin saya mengunjungi sebuah pasar malam yang diadakan di ( cunda lhokseumawe ) saya berkunjung bersama sudara saya dan saya melihat suasana di tempat ini sangat luar biasa meriah sekali, pengunjungpun sangat ramai, sayangnya pada waktu itu sekitar pukul 09-28 hujan yang sangat deras beruntungnya ujan tidak lama sudah mulai mereda, walaupun hujan namun saya sangat puas dan sangat menyenangkan.



image

Di pasar malam ini juga diadakan bermacam hiburan seperti (koro-koro naga), dan hiburan ini juga sangat menyenangkan karena berayun ayun tinggi pokoknya seru banget.


image

Dan ada juga diakan hiburan (tong stand), tong stand. ini adalah permainan balap motor di dalam sebuah kotak dan pembalap motor di (tong stand) ini sudah sangat profesional.


image

Dan ada juga hiburan (keranjang putar), keranjang putar. ini sangat sangat di gemari oleh cewek cowok yang lagi pacaran karena dengan menaiki keranjang putar ini suasana mereka berpacaran akan terlihat lebih sangat romantis.


image

Dan ada juga (rumah hantu). rumah hantu ini dilarang memesuki orang seperti ada gangguan jantung dan juga kurang mental.


image

Dan disini lebih banyak permainan lainnya seperti. (ombak kayu), kereta api, pokoknya hiburan yang disediakan sangat lah mengasyikan.

image

Dan disini juga di lengkapi costum wanita dan juga pria, dan juga ada penjual makanan yang sedap- sedap sepeti (bakso, eskrim banana, bubur kacang hijau, dan lain-lain.


image



image

Inilah kisah perjalanan saya ke pasar malam yang diadakan di ( cunda lhoksemawe ).



@Join eSteem Discord https: //discord.gg/5tNZNbF

@Join eSteem Telegram http://t.me/esteemapp

#follow me @hamdan12

Sort:  

This is really interesting, most markets around where I live are closed at night. It looks like fun.

Very interesting, my friend @lightsplasher, the night market which was held at (Cunda Lhokseumawe) was very busy at night, the night market was held a few weeks ago and visitors were still busy every night.

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64140.77
ETH 3133.36
USDT 1.00
SBD 4.15