Real Men never complain when faced with trials or tests >Pria Sejati tidak pernah mengeluh ketika menghadapi cobaan atau ujian

in #esteem6 years ago

** Good evening meugang all friends, Tonight I'm a little contemplating about what I've experienced **

Selamat malam meugang teman-teman semua, Malam ini saya sedikit merenungkan tentang apa yang sudah saya alami

Disaster is a trial or test that sometimes comes not when we are ready, the calamity often comes when we are enjoying something we are getting, various kinds of disasters that happen to us as human beings or people who believe, always we face trials with perseverance of the test we are facing, many who told me that the calamity is a test of our lives so that we go to class, every test we can pass then we will go to class, that is the sentence that I heard from friends I often quote from him.

Musibah merupakan sebuah cobaan ataupun ujian yang terkadang datang tidak pada saat kita sedang siap, musibah sering sekali datang ketika kita sedang menikmati sesuatu yang sedang kita dapatkan, berbagai macam musibah yang terjadi pada diri kita sebagai manusia atau insan yang beriman, senantiasa kita menghadapi cobaan dengan ketabahan akan ujian yang sedang kita hadapi, banyak yang berkata pada saya bahwa musibah itu adalah sebuah cobaan ujian dalam kehidupan kita agar kita naik kelas, setiap ujian yang sanggup kita lewati maka kita akan naik kelas, itulah kalimat yang saya dengar dari teman-teman yang sering saya petik nasehat darinya.

In everyday life we often face the disasters of various calamities, the disaster that I face is a traffic accident when I'm heading to the location of work or supervision to the village to carry out my duties as a companion of the village, in this disaster I experienced an unexpected loss with damage but we realize that the importance of security when we are on the highway to obey all the rules or traffic signs, this is a test I have faced, to face this exam I consider this a warning to me so as not careless in carrying out the task or travel to the village to the fore.

Dalam kehidupan sehari hari kita sering menghadapi musibah dari berbagai macam musibah, musibah yang saya hadapi adalah kecelakaan lalulintas pada saat saya sedang menuju lokasi kerja atau pengawasan ke desa untuk melaksanakan tugas saya sebagai pendamping desa, dalam musibah ini saya mengalami kerugian yang tak terduga dengan kerusakan kenderaan yang saya miliki, namun kita menyadari bahwa betapa pentingnya keamanan pada saat kita berada pada jalan raya untuk menaati semua aturan atau rambu-rambu lalulintas, ini adalah sebuah ujian yang pernah saya hadapi, untuk menghadapi ujian ini saya menganggap ini adalah sebuah peringatan bagi saya agar tidak lengah dalam melaksanakan tugas atau melakukan perjalanan ke desa kedepan.

the fate that befell me at that time did not make me despair in this test, when I was crashing with my abilities I still went down to the field even though I had to ride public transportation service at that time, with the spirit that accompanied me in the end I also arrived at the destination to carry out the work in the form of supervision in the village.

takdir yang menimpa saya pada saat itu tidak membuat saya putus asa dalam sebuah ujian ini, ketika saya sedang mengalami kecelakaan dengan kemampuan yang ada saya tetap turun ke lapangan biarpun harus naik jasa angkutan umum pada saat itu, dengan semangat yang menyertai pada diri saya akhirnya saya pun sampai pada tempat tujuan untuk melaksanakan pekerjaan dalam bentuk pengawasan di desa.

with my spirits at the exam, I never complain and reason for bad things, meaning that if I leave the work site because it is facing disaster means I can not pass the test, a challenge to a real man when in a trial not to complain excessively, for the steemit community of Indonesia to remain strong and spirit in all the conditions that you are facing, regards the struggle.

dengan semangat saya pada saat sedang menghadapi ujian, saya tidak pernah mau mengeluh dan beralasan untuk hal yang tidak bagus, artinya bila saya meninggalkan lokasi kerja dengan karena sedang menghadapi musibah berarti saya tidak mampu melewati ujian, sebuah tantangan kepada lelaki sejati bila sedang dalam sebuah cobaan untuk tidak mengeluh secara berlebihan, untuk para komunitas steemit indonesia agar tetap tegar dan semangat di segala kondisi yang sedang anda hadapi, salam perjuangan.

U5ds6u_Gk12k_NSPX6232_EYv_Ursf12_ADY_1680x8400.jpg

#follow-me
@hamidi103

testhidup.gif

Sort:  

Hidup, lelaki sejati...

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64243.42
ETH 3152.93
USDT 1.00
SBD 4.28