Photography " Album Kenangan "

in #esteem5 years ago (edited)

Selamat malam sahabat esteemians,,, Minal Aidin Walfaizin, Mohon Maaf lahir bathin,,,

Baik lah sahabat steemians,,, hari ini saya akan membagikan photo Album Kenangan saya waktu wisuda kemarin, berikut photo-photonya, selamat menikmati.


image


image


image


Ini adalah sahabat-sahabat saya sewaktu sekolah, mereka akan menjadi kenangan dalam album saya.


image


image


image


Semoga kalian menyukai photo-photo yang saya bagikan,, terima kasih,,

Salam @hanansafida

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Album yang sangat bagus..mohon maaf lahir dan batin.
Semoga sukses selalu

Makasi @ekosteem mhn mf lhr dan bathin juga,,,

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64742.01
ETH 3172.49
USDT 1.00
SBD 4.10