Libur hari pekan hanya untuk mereka

in #esteem5 years ago (edited)

parenting.gif

kesenagan dan kebahagian itu dapat kita rasakan jika berbagi waktu dengan keluarga, ada waktunya kita fokus bekerja dan adapula waktunya bersama keluarga. waktu dengan keluarga ajaklah mereka keluar rumah untuk menikmati panorama alam serta pemandangan pantai yang berlautan biru. anak juga butuh perhatian kasih sayang untuk membawanya bermain, dengan demikian anak juga akan ikut termotivasi yang dapat menimbulkan hal-hal yang postif dimasa pertumbuhannya diwaktu dini. Membawa mereka ketempat yang disukai dan membuat mereka bahagia itu adalah bentuk prilaku sosial yang baik, sudah tentunya kita akan merasa senang dengan prilaku baik yang kita aplikasikan dalam keluarga. dan itu juga bagian dari hak-hak mereka untuk mendapatkan !
Hari Libur pekan itu hanya hari Sabtu dan Minggu.
Hari libur pekan bagi saya hanya sabtu dan minggu, hari tersebut tidak saya sia-siakan, dan saya berusaha untuk membahagiankan mereka. Hari libur Pekan ini saya mengajak mereka mengunjungi Pantai . pantai tersebut juga di hiasi berbagai alun-alun dengan demikan menarik perhatian kami untuk kesana dihari libur pekan. suasana pantai ini sangat bagus untuk mengajak keluaga berliburan ketempat tersebut, adan banyak hiasan jambur/panorama dan begitu juga dengan hiasan yang ada dipantai.
namun walpaun pantai terlihat indah, ada yang kurang menurut saya, yaitu tempat tersbut tidak adanya villa untuk penginapan, tidak ada juga terlihat khas Aceh selatan yang di pamerankan, ya, mungkin menurut saya perlunya dibuat hal-hal yang bersejarah ditempat tersebut, mungkin seperti legenda tuan tapa dan naga ataupun pohon pala yang menjadi simbolis masyarakat Aceh Selatan.., ya itu hanya sebuah masukan dari saya saja, menikmati pantai sekaligus memberikan masukan.

Begitulan prilaku sosial yang saya terapkan dengan keluarga saya, membuat mereka senang juga kebahgian buat saya sendiri, dan anak-anak itu butuh kasih sayang untuk mendidiknya agar mereka mengetahui suatu saat nanti mereka dilahirkan dari keluarga yang baik, karena baik buruk anak itu tergantung ditangan orangtuanya yang mendidik.

Buatlah keluarga anda bahagia selagi masih ada waktu. kebahagian itu tidak harus dengan uang dari hasil kerja anda, jika dengan uang saja tanpa memberikan kasih sayang itu bukan kebagiaan yang didapatkan oleh mereka. bekerjalah untuk menafkahi mereka dengan hasil uang dari pekerjaan anda dan jangan lupa juga anda salurkan kasih sayang anda kepada mereka, karena mereka tidak hanya butuh uang tapi merka juga butuh perhatian dan kasih sayang dari anda, maka salurakan hal tersebut kepada orangtua, istri, dan anak-anak anda.

saya sengat senang melihat mereka bahagia, membuat saya termotivasi untuk terus dekat dengan mereka dan mengajari mereka arti sebuah kehidupan, kasih sayang, agar mereka berbakti kepada ibu bapak mereka diusia dewasa nanti.


Terimakasih.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

thank you for the support, I will study it again.

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70351.33
ETH 3563.43
USDT 1.00
SBD 4.72