Anak Kecil Bermain Lari-Lari Di Jalanan Lengang.

in #esteem5 years ago

Dear steemians!
Pada kesempatan hari ini saya akan berbagi foto anak-anak yang masih usia balita sedang bermain lari-lari dijalan yang sepi dari aktifitas kendaraan bermotor.

image

Foto ini saya bidik dengan menggunakan lensa kamera standar yaitu oppo smartphone A37. Anak-anak ini mula-mula dari kejauhan berlarian kearah saya, dengan sigapnya saya pun langsung membidik moment ini. Sengaja saya tempatkan kamera sejajar dengan datarnya jalan tersebut.

image

Hasil gambarnya pertama sekali dengan objek yang jauh. Kemudian perlahan-lahan mereka tiba kearah saya dan langsung menyebar tanpa menabrak saya. Sehingga inilah hasil gambarnya. Disalah satu gambar ada semacam bayangan anak tersebut yang membesar seperti raksasa. Apakah ini bayang atau hanya efek kamera saja.

image

Sebenarnya ini bukan jalan yang sering dilalui kendaraan umum. Ini adalah jalan di komplek PT Arun LNG, Batuphat Lhokseumawe. Kebetulan saat itu kami sekeluarga berkunjung ketempat saudara atau family yang menggelar khenduri. Makanya anak-anak ini dapat bermain lari-lari dijalanan tersebut tanpa mengundang bahaya karena memang jalannya sepi dari aktifitas kendaraan bermotor.

Thanks You


Resteem & Follow @iwansunarya

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63006.70
ETH 3075.91
USDT 1.00
SBD 3.82