Seekor binatang kumbang yang bersiap akan terbang.

in #esteem6 years ago

Dear steemians!
Malam ini saya akan membagikan foto mengenai seekor kumbang yang berbentuk badan kecil dengan warnanya yang cantik ketika akan terbang.

image

Moment ini saya abadikan dengan kamera smartphone oppo A37. Saat itu kumbang kecil tersebut hinggap diatas meja saya. Saya memperhatikannya dengan seksama bahwa kumbang ini sungguhlah cantik.

Lama saya memperhatikannya, tetapu kumbang ini tidak terbang juga. Ia hanya berjalan-jalan kevil diatas meja tersebut. Kesannya kumbang ini seperti sedang jenuh untuk terbang kembali.

Akhirnya waktu yang saya nantikanpun tiba. Kumbang tersebut bersiap-siap untuk take off. Mula-mula dua mengeluarkan sayapnya yang paling dalam. Baru kemudian menggepakkan sayapnya yang paling luar.

Sayapnya yang didalam berbentuk tipis dengan warna kecokelatan. Sedangkan sayapnya yang paling luar adalah sama dengan bentuk badannya dan warnanyapun juga demikian.

Thanks You


Resteem & Follow @iwansunarya

Sort:  

like por que es unico el momento

Beautiful,🐞

Coin Marketplace

STEEM 0.35
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70351.33
ETH 3563.43
USDT 1.00
SBD 4.72