Dua Hati

in #esteem6 years ago (edited)

image
Sumber photo: https://goo.gl/images/CHsjoU

Aku masih di sini ....
Berdiam diri menanti fajar datang
Meraba hati ....
Apakah masih ada sisa harapan yang hilang
Aku di antara ragu dan bimbang

Aku memilikinya
Dan mempunyai dia
Dua hati yang kugenggam bersama
Ini bukan mauku atau maunya
Semua rasa datang tiba-tiba
Dan aku terjebak di antara keduanya

Aku mengerti tak akan ada jalan keluar
Kecuali hatiku tegas dalam memutuskan
Rasa ini rumit dan sukar
Dan diamku bukanlah jalan keluar
Apakah aku harus lari dari kenyataan ....
Menjadi pecundang hati tanpa perasaan

Raga lelah
Jiwa pun goyah
Dan aku adalah akar dari rasa salah
Apakah aku harus mengalah?
Mengalah pada waktu yang selalu minta kepastian
Tanpa harus ada perasaan

Aku menyerah pada kenyataan
Tanpa tujuan
Dan diam

@jassy

Sort:  

Judulnya saya tambahin ya mbak @jassy
" Dua Hati yang sedang Galau" ☺️

He he wah judulnya dalam sekali Mbak @santiintan😉

Posted using Partiko Android

Congratulations @jassy! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of comments received

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 61618.64
ETH 3009.45
USDT 1.00
SBD 3.78