Gairah Lebih dari Sekedar Cinta

in #esteem6 years ago (edited)

Sajak: J Kamal Farza

Aku ingin memeluknya sekali saja,
pelukan hangat dengan mata berbinar.
seperti Soekarno memeluk Fatma
seperti Adam memeluk Hawa.

image
Love

Aku ingin memeluknya sekali saja,
pelukan tulus penuh kasih yang halus.
seperti Muhammad memeluk Khatijah
seperti Ali memeluk Fatimah Az-Zahra.

Aku ingin memeluknya sekali saja,
pelukan dingin didera derita
seperti Qais memeluk Laila
seperti Paris memeluk Helena.

image
Love

Aku ingin memeluknya sekali saja,
pelukan penuh cinta berbunga
seperti Jack dan memeluk Rose
seperti Odysseus memeluk Penelope.

Aku ingin memeluknya sekali saja,
pasti ini bukan pelukan terakhir,
meski cinta tak terucap di bibir
dan segala deritanya akan tersingkir

image
Love

Aku ingin memeluknya sekali saja,
hanya keinginan sederhana,
keinginan tak sia-sia
meski puisi tak selesai sempurna.

2018

With Love 🌹

@jkfarza

Sort:  

Hmm.. lagi kangen ya pak.. 🤔🤔🤔

Sangat dokter @irasiregar ☺️

Seni ragam pelukan dari seorang @jkfarza bisa jadi ini bagian lain dari promo-steemithukum. Yang akhirnya adalah kerukunsn dalam berumah tangga. Tahniah

Sedihnya yang jomlo ini 😭😭😭

Pilkada sdh selesai, masa me jomblo sampe pemilu Presiden? 😅

Ayo buruan nikah biar tak jomblo terus

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 66095.77
ETH 3184.92
USDT 1.00
SBD 4.12