Kedatangan Cheetah ke-2

in #esteem6 years ago (edited)

image
[Ini Pinang Tgk. Malem, Kata Bang Deni (Sang pemilik barang sekaligus ide kreatif) "Pinang ini bisa diolah dengan beraneka kebutuhan, namun jika anda butuh nanti akan kita sajikan plus boh itek ijo]


Begitulah ketika kita harus bersabar, akan kedatangannya. Tetapi merupakan sebuah keasyikan tersendiri, ketika harus mengklarifikasi tindakannya ke discordnya steem cleaner. Sepertinya aku sudah ditaruh dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) olehnya.
Kedatangan pertamanya bersama kiriman alamat yang salah, itu yang membuat aku panik bukan kepayang.
Kedatangan kedua dia hebat, mampu mendeteksi. Namun, dia masih tetap eror karena jelas-jelas saya telah membuat catatan pengutipan link tempat saya mengutip hanya untuk sekedar meberi pelajaran dan kelengkapan cerita "Petuah Nek Lampoh Ranup."

So, aku merasa ingin menulis tentang yang belum pernah ditulis oleh orang lain saja. Tapi, apa ada kata yang tak pernah ditulis orang lain. Ah, katakanlah ada. Agar aku bisa sedikit lebih merasa lega.

image
[Kadang juga kita butuh energen untuk menunda lapar]


Sepertinya aku harus mencoba menuliskan tentang apa yang sedang kualami. Semacam menjadikannya sebagai diary. Asal tak membuatnya datang, karena beribu makalah, jurnal dan lain sebagainya telah ditulis dalam blog pencarian google.
Walaupun nantinya ada juga kisah yang telah lelah ku berpikir dan ternyata sama dengan kisah fiksi maupun non-fiksi. Boleh bulat apa.

Duch, di saat aku sedang semangat-semangatnya, kau datang menaruhku dalam daftar DPO. Tak mengapa seperti kata Nek Lampoh Ranup "Bala ta saba, nikmat ta syuko.".
Hingga memang dia mengharuskanku pulang di saat aku sedang menghayalkan akan nikmat menggapai "Pucuk, pucuk, pucuk, teh botol pucuk."

Ada hikmah disetiap kejadian, ada pelajaran yang bisa dipetik pada setiap kejadian.
Dia punya kekuatan itu dan saya tidak, jika dia merasa memiliki kekuasaan dan itu adalah miliknya sendiri, maka tahu apa dia tentang sifat ujub yang telah ku urai.

image
[Ada juga kadang hantu itu bisa berwujud limpan limoan, dan tika tak dapat menerkanya, kalau dia adalah hantu]


Semoga semua dalam keadaan sehat dan tegar.
Terima kasih cheetah saya akan mencoba lebih bermain kata-kata yang tidak ditulis oleh orang lain dan meskipun tukisanku akan membuat kawan-kawanku bingung dan harus memakai indera ke-enam untuk mencapai tujuan dari tulisanku.

Semua akan sirna, hanya kebaikan yang akan menang, dan kebenaran tidak akan pernah mati, dari zaman baholak sampai zaman super canggih sekalipun. Kebenaran tetap kebenaran dan terus ada.

Hormat saya: @jubagarang

image

Sort:  

nice, upvoted

Terasa seperti gulee rampo

Bukan Bang. Ini lebih ke rasa seperti gulei pliek 😀😁😂

Hahaha.. tulisan yang beginibdijamin nggak bakal didatangi cheetah sepertinya, untung aja si cheetah nggak terikat dengan "dilarang memasang foto sponsor"😂 kalau nggak.. udah abes semua didatanginya. Kok jadi sering jadi sasaran cheetah ini steemian aceh akhir2 ini, padahal udah kasih jelas2 referensinya? Ada juga kok yg nulis bhs inggris, hampir 70% spun.. nggak ketangkap sama dia. Salah ubat kadang..

Ah buk, bisa saja. Terima kasih telah mau menyemangati saya ya buk.

Harus semangat lah.. udah masuk 20 besar di leaderboard esteem.. tinggal gas poll aja..😂ayo aku bantu biar naik 10 besar... komentar 10 kali seorang disini... tengok nanti comment benefactor dari esteem

Malah saya gak kepikiran ke situ, Buk.
Mana tahu saya leaderboard hihi.
Terima kasih ya Buk ya.

Kalau pake esteem app kan bisa lihat setelah tekan bell notifikasi di laman feed/home.. biasanya kan yg keliatan cuma votes aja.. nah bisa juga ligat yg lain seperti mention, follows, reply dan leaderboard... ligat disitu, biasanya akhir bulan yg top 3 dapat hadiah dari good karma

Hi hi hi . . . Ketika terlalu berharap maka kekecewaan itu pasti. Namun ketika saya menikmatinya saja. Dan membiarkannya mengalir bagai air, sungguh itu tak mengapa.

Jangan berharap... lakukan yg terbaik, ngapain berharap pada sesuatu yg tak perlu 😂 saya aja jaga posisi ini .. pengen ngerasai dapat posis ke 3, berat siy.. tapi sangat mungkin. Dari berbalas komen ini.. tengok hasil postingan ini minggu depan. Sbd mungkin tak seberapa.. tapi vest alias sp-nya menggiurkan. Saya masih perlu 100 komen lagi dalam bbrp hari ini supaya bisa dapat 1 sampai 1,5 steem dari liga berkomentar. tenang saja berkomentar itu lebih asyik daripada bikin postingan Trus.. jaga posisi di leaderboard sampai 3 minggu lagi.. ntar saya kasih lihat deh sama kamu apa itu harapan.. apa itu usaha.

Iya biasanya saya gak pernah lihat, dan ngerinjuga sampai seribu sekian ya buk. Wah semoga dapat posisi ke 3 ya

kakaka si cheetah ga datang lagi kan om. wklwkwkwk

Datang ke-2 kalinya, di postingan di bawah. Biasa om, saya mau melihat ketika saya meletakkan sumber bacaan, tapi dia tetap datang. Mungkin saya sudah di taruh DPO-nya, Om.
Harus banyak sabae dan elus dada, Om.

Congratulations @jubagarang! You have completed the following achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

To support your work, I also upvoted your post!

You can upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63968.82
ETH 3136.80
USDT 1.00
SBD 4.28