Mencari suasana di tempat kami... sangat Menyenang kan

in #esteem6 years ago

image

Musim panas adalah waktu yang tepat untuk keluar dan menjelajahi alam. Saya suka sinar matahari, meskipun saya mudah terbakar dan harus segera mencari renungan. Saya suka suara burung, serangga, dan daun yang tertiup angin. Berjalan tanpa alas kaki membuat saya merasa kurang terputus dari bumi, kaki berantakan Krista yang bahagia. Saya tidak yakin saya percaya pada klaim bahwa pembumian memiliki manfaat kesehatan, tetapi terasa enak jadi saya melakukannya.


image wa
Kami pergi kesebuah gunung yang tinggi.
Saya telah memanfaatkan setiap kesempatan untuk berada di luar, dan sering kali menangkap beberapa keindahan untuk dinikmati orang lain juga. Mungkin sudah waktunya untuk berinvestasi dalam kamera, karena saya senang mengambil foto setiap kali ada kesempatan.

image

Saya tidak tahu nama yang tepat dari yang kmai pergi ini, tapi itu super lembut dan super lembut. Saya menemukannya di sisi jejak alam di kawasan kami...
Pepohonan yang tumbuh menjadi kekeringan daun dan pohon nya
Saya suka cara cahaya menyaring melalui puncak pohon di sini. Selain itu, saya sangat menyukai pohon.

image

Saya akan meninggalkan Anda dengan satu foto terakhir. Ini diambil di jejak alam di daerah batu batu besar. Ini adalah ada beberapa kami di bawah pohon ini, atau seperti yang kita sebut mereka, mereka sebenarnya "dilindungi" di yang berarti Anda tidak dapat mengambilnya. Sebagian besar air yang biasanya ditemukan di jalan telah mengering, telah kering musim panas ini, tetapi batu batu besar ini panas sekali. masih berkembang.

image

Terima kasih atas kunjungan postingan kami yang sederhana ini....

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 64615.49
ETH 3112.63
USDT 1.00
SBD 3.84